Home Regional Golkar Jaring 4 Balon Bupati dan Wabup Pilkada Asahan 2024

Golkar Jaring 4 Balon Bupati dan Wabup Pilkada Asahan 2024

Asahan, Gatra.com - Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Asahan Tahun 2024 Partai Golkar Asahan, Muhammad Sueb Nasution menyatakan, sebanyak 4 bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Pilkada Tahun 2024 telah mendaftar ke Partai Golkar. 

"Hari ini merupakan hari pendaftaran terakhir dan akan segera kita tutup," ujarnya usai menerima pendaftaran Balon Bupati Asahan Muhammad Suib,  kepada Gatra.com pada Selasa (23/4). 

Dia mengatakan ke empat balon tersebut semuanya mendaftar di hari terakhir sejak pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati Asahan Pilkada 2024 DPD Partai Golkar Asahan di buka sejak tanggal 9 April hingga 23 April 2024. 

Keempat calon itu masing-masing adalah Baharuddin Harahap (Ketua DPRD Asahan), Taufik Zainal Arifin (Wakil Bupati Asahan), AKP Rianto (Kasat Reskrim Polres Asahan) dan Muhammad Suib (Sekdakab Labura). 

Suib Nasution menyebutkan, dari keempat bakal calon yang mendaftar, Ketua DPRD Asahan, Baharuddin Harahap mendaftarkan diri sebagai balon Wakil Bupati Asahan. 

"Keempat berkas para balon tersebut akan segera kita kirim pada tanggal 25 April 2024 ke DPD Partai Golkar Sumut," katanya. 

56

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR