Home Politik Budi Arie: Kabinet Prabowo-Gibran, Kabinet Gemoy

Budi Arie: Kabinet Prabowo-Gibran, Kabinet Gemoy

Jakarta, Gatra.com – Ketua Umum (Ketum) Pro Jokowo (Projo), Budi Arie Setiadi, mengatakan, koalisi pemerintahan Pranbowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendatang bakal gemoy.

“Koalisinya enggak gemuk dan enggak kurus tapi koalisi gemoy. Ini sesuai namanya gemoy,” kata Budi Arie usai acara syukuran kemenangan Prabowo-Gibran dan buka puasa bersama di DPP Projo, Perdatam, Jakarta Selatan (Jaksel), Senin petang (18/3).

Budi Arie enggak menjelaskan apa yang dimaksud gomong tersebut. “Gemoy silakan terjemahin deh, ya kan. Dikutip saja, koalisinya bukan gemuk atau kurus, tapi koalisi gemoy,” ujarnya.

Namun demikian, ia menyampaikan, koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran ini masih relatif lama karena masa pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin belum berakhir.

“Tunggu saja, sabar saja ini kan Kabinet Indonesia Maju Pak Jokowi-Ma'ruf Amin kan masih 7 bulan lagi. Masih banyak yang bisa dilakukan,” ucapnya.

Sedangkan untuk acara petang ini, pria yang juga menjabat sebagai menteri Komunikasi dan Informatika tersebut, menjelaskan, ini merupakan syukuran kemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 dan buka puasa bersama Projo dengan anak yatim.

“Acara hari ini silaturahmi sekaligus berbuka puasa karena pas bulan Ramadan dan kita juga mensyukuri kemenangan Prabowo-Gibran,” ujarnya.

117