Home Olahraga Sanchez Keluar, MU Gaet Ryan Sessegnon dari Fulham

Sanchez Keluar, MU Gaet Ryan Sessegnon dari Fulham

London, Gatra.com - Manchester United menambah amunisi menghadapi Liga Premier musim depan dengan mendatangkan pemain muda dari Fulham. Kontak awal dengan Fulham mengenai kemungkinan penandatanganan Ryan Sessegnon segera dilakukan, demikian Sky Sports News, Sabtu (18/5).

Klub besar lainnya Tottenham dan Juventus juga tertarik pada pemain muda, yang akan berusia 19 tahun, tetapi United adalah satu-satunya tim yang telah mendekati Fulham sejauh ini.

Sessegnon dianggap enggan bermain musim depan setelah Fulham terdegradasi dari di liga papan atas Inggris, dan United ingin menambah talenta muda ke skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Fulham faham menerima untuk membiarkan Sessegnon melanjutkan permainannya di Liga Premier, mengingat ia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.

Sessegnon mengalami musim pertama yang sulit di Liga Premier, telah berperan dalam kampanye promosi Fulham 2017-18. Dia keluar masuk tim di bawah Claudio Ranieri, yang menggantikan Slavisa Jokanovic November lalu, dan bermain di sayap kanan bawah Penerus Ranieri, Scott Parker untuk mengakomodasi Ryan Babe

Meskipun demikian, Sessegnon tetap menjadi salah satu pemain muda yang paling dicari di Inggris, dengan lebih dari 100 penampilan senior atas namanya yang baru berusia 18 tahun.

Sessegnon adalah produk akademi Fulham kategori satu yang sukses bersama saudara kembarnya Steven, dan telah mewakili Inggris di setiap tingkat turnamen dari U-16 hingga U-21.

Sementara itu, United juga tertarik untuk merekrut gelandang muda Newcastle Sean Longstaff, menurut Sky Sports News.

Namun, Newcastle mengatakan mereka tidak memiliki pendekatan dari United dan Longstaff yang berusia 21 tahun tidak akan dijual.

Longstaff menandatangani kontrak baru di St James 'Park pada Desember lalu hingga 2022, tetapi Sky Sports News memahami bahwa itu adalah hadiah baginya untuk pertama kali menerobos masuk ke tim utama.

Salah satu pemain yang akan keluar dari Old Trafford musim panas ini adalah Alexis Sanchez.

Juventus dan Inter Milan sama-sama tertarik untuk mengontrak Sanchez musim panas ini, menurut Sky di Italia.

Perwakilan Sanchez Fernando Felicevich telah bertemu dengan direktur olahraga Juve Fabio Paratici dan direktur teknis Inter Piero Ausilio, Sky di Italia melaporkan.

Masa depan Sanchez Manchester United diragukan musim panas ini setelah musim yang bermasalah di mana ia hanya membuat sembilan Liga Premier dimulai dan empat lainnya di kompetisi di luar liga.

 

427