Home Politik Mendagri: Seluruh ASN Wajib Pahami Visi Misi Presiden

Mendagri: Seluruh ASN Wajib Pahami Visi Misi Presiden

Jakarta, Gatra.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memahami visi dan misi Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2019-2024. 

“ASN harus tegak lurus, loyal dan taat kepada pemerintah yang terpilih secara sah dan konstitusional,” kata Tjahjo, di Jakarta, Selasa (16/7). 

Mendagri menyebut bahwa ASN diharapkan mampu memahami, menjabarkan dan mengimplementasikan visi misi Presiden dan Wakil Presiden terpilih, agar garis kebijakan pusat sampai daerah dapat sejalan dan terintegrasi.

“Sesuai apa yang disampaikan Presiden dan Wapres terpilih, visi dan misi akan terfokus pada beberapa hal krusial, antara lain Reformasi Birokrasi, Inovasi Birokrasi dan Pelayanan Publik,” ujarnya.

Tjahjo juga menyatakan bahwa Kemendagri akan mensosialisasikan visi dan misi tersebut kepada seluruh ASN sampai tingkat daerah dalam berbagai bentuk produk informasi, salah satunya pamflet.

“Pamflet akan kami perbanyak dan bagikan kepada seluruh ASN sampe tingkat desa sebagai bentuk sosialisasi," ujarnya.

Dia berharap, dengan adanya sosialisasi, seluruh ASN akan segera menerima informasi terkait apa yang diharapkan sekaligus dapat mengimplementasikannya.

“Kami memohon dukungan dari seluruh ASN yang ada, semoga visi misi Bapak Presiden dan Wapres terpilih dapat segera diimplementasikan demi kemajuan bangsa," katanya.

202

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR