Home Politik Wakil Presiden Jusuf Kalla Hadiri Harlah PKB

Wakil Presiden Jusuf Kalla Hadiri Harlah PKB

Jakarta, Gatra.com - Wakil presiden (Wapres), Jusuf Kalla turut hadir pada hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa (Harlah PKB) ke 21 di gelar hari ini, di DPP PKB, Jalan Raden Saleh Raya, Selasa (23/7).

Wapres Jusuf Kalla tiba di kantor DPP PKB sekitar pukul 19.58 WIB dengan mengenakan batik cokelat dengan berpeci.

Sebelum Wapres datang, sudah hadir lebih dulu Ketua PBNU Said Aqil Siradj dan juga Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri.

Turut hadir pula Wasekjen PDIP Ahmad Basarah, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Sekjen PAN Eddy Soeparno, dan Ketum PAN Zulkifli Hasan.

"Dari sejarah kelahiran hingga hari ini, selalu istiqomah, selalu berjuang untuk nilai-nilai Islam. Ideologi PKB yang berbasis kebangsaan, keadilan dan kemanusiaan serta demokrasi, Insya Allah kita akan mengawal ideologi ini," kata Ketum PKB, Muhaimin Iskandar saat memberikan sambutan.

"Mohon doa di umur yang ke 21 PKB bisa terus bermanfaat, untuk ulang tahun yang ke istimewa karena dengan simbol lebah, lebah diambil dari surat An Nahl," ungkap pria yang biasa disapa cak Imin.

Ia juga mengungkapkan tema yang diambil dalam harlah kali ini sama dengan muktamar yang akan digelar pada 20 Agustus 2019 mendatang di Bali.

"Tema Harlah ini sama dengan Muktamar 20 Agustus di Bali, ‘Melayani Ibu Pertiwi, PKB Untuk Semua’" ucap cak Imin.
 

491

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR