Home Olahraga Manchester City Resmi Gaet Pemain Timnas Portugal Joao Cancelo

Manchester City Resmi Gaet Pemain Timnas Portugal Joao Cancelo

Manchester, Gatra.com - Klub Inggris, Manchester City tidak merancang langkah besar di bursa transfer musim 2019 ini, meski tetap mengutamakan penguatan dan kedalaman skuat. Caranya dengan mendatangkan pemain yang tidak harus mahal, tetapi bisa berkontribusi besar untuk tim. 

Kali ini, Manchester City berhasil menggaet pemain sayap Juventus Joao Cancelo untuk menembus pemain asal Portugal. Dilakukan setelah mampu membayar nilai transfer sejumlah  £37 juta untuk mengirim pemain mereka, Danilo ke klub asal Turin tersebut. 
 
Seperti diberitakan Fox Sports, Manchester City mengikat Joao Cancelo dengan kontrak berdurasi 6 tahun. Berarti kontrak pemain Timnas Portugal tersebut akan habis pada 30 Juni 2025. Setelah dipastikan menjadi bagian dari klub juara bertahan liga Primer Inggris, Cancelo merasa sangat bangga dan bahagia atas capaian tersebut.
 
"Semua tentang mereka [Manchester City] sangat membuat saya kagum. Mereka klub fantastis dan mempunyai pelatih yang brilian.  Saya selalu ingin mengembangkan permainan saya dan memenangkan trofi. Saya rasa saya bisa melakukan hal tersebut di Manchester City. Saya tidak sabar untuk segera memulai musim di liga Inggris," Kata Cancelo seperti dilansir dari Fox Sports.
 
Joao Cancelo hadir setelah mengalami musim yang menakjubkan bersama Juventus. Permainannya dinilai sangat apik dalam membatu Juventus meraih gelar Serie A Liga Italia. Namun dengan kedatangan pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri, Cancelo dianggap sudah tidak lagi dibutuhkan. Akhirnya dijual ke klub asal kota Manchester tersebut.
 
486