Home Olahraga Alexis Sanchez Susul Romelu Lukaku ke Inter Milan

Alexis Sanchez Susul Romelu Lukaku ke Inter Milan

Manchester, Gatra.com - Alexis Sanchez menyudahi mimpi buruk dengan Manchester United, ia bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman menyusul mantan rekan setimnya dulu Romelu Lukaku. sementara setelah ia bergabung dengan klub Seri A Inter dengan status pinjaman.

Kedua klub mengkonfirmasi jika ada opsi pembelian termasuk dalam kesepakatan yang diumumkan pada hari Kamis kemarin. Inter ingin mendaratkan striker Roma Edin Dzeko sebelum ia memperpanjang kontraknya dengan klub ibu kota dan Nerazzurri kemudian beralih ke Sanchez. Sanchez kembali ke Italia setelah meninggalkan Udinese ke Barcelona pada 2011.

Ada harapan besar untuk Sanchez di United setelah kedatangannya dari rival abadi Arsenal pada Januari 2018, kesepakatan tersebut juga berakhir dengan tukar guling dengan Mkhitaryan pindah ke The Gunners. Namun, penyerang internasional Chili itu gagal bersinar di Old Trafford, dimana cedera dan manajer yang berganti-ganti memperburuk penampilannya.

Sanchez hanya berhasil mencetak hanya 5 gol dalam 45 penampilan di semua kompetisi, dengan 3 gol terjadi di Liga Premier. Hal tersebut nampaknya berdampak pada performa untuk negaranya. Pemain 30 tahun itu tampil tidak segarang dulu saat berhasil melumat Argentina di Copa America beberapa tahun silam.

Dengan bergabungnya Sanchez, ia akan menjadi pemain Chile kelima yang bermain untuk Inter. Sebelumnya ada jejak Ivan Zamorano, David Pizarro, Luis Jimenez dan Gary Medel.

195