Home Gaya Hidup Mobil Terbakar Di Lampung, 4 Orang Meninggal Dunia

Mobil Terbakar Di Lampung, 4 Orang Meninggal Dunia

4 Orang Meninggal Dunia Akibat Mobil Terbakar dalam Kecelakaan di JTTS Lampung.

Bandar Lampung, gatra.com - Sebuah mobil sedan Honda bernomor polisi BE 1230 BK terbakar setelah menabrak truk di depannya di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Km 96, Natar, Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu, 19/10.

Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan empat orang meninggal dunia di tempat akibat terperangkap dalam mobil. Sedangkan dua penumpang lainnya yang masih kakak-beradik berusia anak-anak berhasil keluar menyelamatkan diri.

“ Dugaan sementara supir mobil sedan mengantuk kemudian menabrak mobil di depannya. Saat ini pengemudi truk sudah kita amankan di Polsek Natar,” ujar Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Muhamad Kasyfi kepada wartawan Sabtu, (19/10).

Keempat korban yang meninggal dunia merupakan penumpang mobil sedan dan kesemuanya warga Talang, Sumurputri, Telukbetung Selatan (TbS), Bandarlampung. yakni, Kris (42), Hadi Prayitno (40), Elisabet Yora (37) dan Mikail (7).

Sementara, dua kakak beradik yang selamat dari kecelakaan maut tersebut adalah Pricilia (9) mengalami luka di bagian wajah dan lengan, dan adiknya Vania (2) hanya luka ringan, keduanya langsung mendapat perawatan di Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Metro.

Saksi mata di lokasi, Sinta mengatakan, kaca mobil sedan naas tersebut terlihat pecah, tak lama kemudian api mulai membakar mobil tersebut.

Ia pun sempat menyaksikan anak kecil dalam keadaan terluka berdarah di bagian muka menggendong adiknya yang lebih kecil berusaha keluar dari pintu belakang mobil.

“ Saya sempat lihat kedua anak itu keluar dari mobil, lalu dibantu pengendara lain untuk menjauh dari mobil yang sudah terbakar ” ujar Sinta kepada awak media.

Selanjutnya kedua korban selamat anak kecil tersebut segara di bawa ke rumah sakit oleh pengendara yang juga tengah melintas.

485