Home Ekonomi IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

Jakarta, Gatra.com - Assitent Vice President External Partnership, Putra Iswara, mengatakan, saat ini sedang berada di era digital yang serba instan, cepat, dan tidak sulit alias ribet. Perkembangan teknologi mengubah gaya hidup masyarakat, mulai dari pembelian tiket pesawat, makanan, fesyen, sampai pembelian gawai secara daring pun sudah bisa dilakukan.

"Akses internet menjadi kebutuhan kita sehari-hari, itu bisa kita lihat data statistik sumber dari Nielsen Clicks, bahwa untuk produk digital online di Indonesia, di mana pada saat ini jumlah pembelian pulsa sekitar 55% dan pembelian paket data 27%," kata Putra Iswara saat acara Launching Pembelian Online Kartu Perdana IM3 Ooredoo di kantor Pusat PT Indosat, Jakarta, Selasa (05/11).

Oleh karena itu, IM3 Ooredoo meluncurkan layanan pembelian kartu perdana prabayar yang dapat dibeli secara daring. Ini adalah konsep untuk memudahkan dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan IM3. Hanya dalam beberapa klik, kartu dapat langsung diterima pada hari yang sama.

Peluncuran ini sejalan dengan strategi LEAD Indosat Ooredoo sebagai operator telekomunikasi terdepan di Indonesia yang selalu berusaha memberikan kepuasan dan mendapatkan kepercayaan pelanggan.

"Untuk pembelian online kartu perdana IM3 Ooredoo sudah tersedia di beberapa wilayah, seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan selanjutnya akan tersedia di seluruh wilayah di Indonesia," katanya.

Reporter: SAR

297