Home Teknologi Samsung Rilis Galaxy Fold Rp30 Juta, Ludes dalam 31 Menit

Samsung Rilis Galaxy Fold Rp30 Juta, Ludes dalam 31 Menit

Jakarta, Gatra.com - Samsung Electronic Indonesia resmi meluncurkan produk smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy Fold. Perangkat yang memiliki fitur lipat sehingga dapat beroperasi sebagai smartphone maupun tablet ini habis dipesan oleh para konsumen hanya dalam kurun waktu 31 menit.

"Pre-order kita mulai hari ini, 13 Desember, jam 9 pagi. Kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia karena produk kita udah sold out di menit ke-31," ucap Annisa Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia, di Senayan, Jakarta, Jumat (13/12).

Galaxy Fold memberikan pengalaman baru kepada para penggunanya dengan dua layar yang dapat ditransisi. Layar depan memiliki ukuran sebesar 4,6 inci HD+ Super AMOLED yang dapat digunakan ketika perangkat sedang dilipat. Pengguna bisa memindahkan aplikasi yang sedang digunakan secara otomatis dengan membuka layar utama yang berukuran 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED.

Selain itu, perangkat ini memungkinkan pengguna menjalankan tiga aplikasi secara bersamaan. Fitur Multi-Active Window yang dimiliki Galaxy Fold didukung dengan prosesor 7nm 64-bit Octa-core generasi baru dan RAM sebesar 12 GB sehingga membantu pengguna menggunakan ponsel untuk tingkat produktivitas yang lebih tinggi.

Keunggulan lain yang juga dimiliki oleh Galaxy Fold ialah sistem baterai ganda berkapasitas 4.380mAH serta ruang penyimpanan sebesar 512 GB. Kemudian, perangkat ini dilengkapi dengan enam kamera (hexa camera), tiga kamera di belakang, dua kamera di dalam, dan satu kamera di layar depan.

Samsung Galaxy Fold dijual dengan harga Rp30.888.000 dan tersedia dalam dua varian warna, Space Silver dan Cosmos Black.

Reporter: IMS

141

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR