Home Olahraga Malaga Tangguhkan Pelatih Victor Sanchez Akibat Video Vulgar

Malaga Tangguhkan Pelatih Victor Sanchez Akibat Video Vulgar

Madrid, Gatra.com - Malaga telah melakukan penangguhan pada pelatih Victor Sanchez del Amo lantaran tersebarnya video vulgar Victor di sosial media. 
Penangguhan ini dilakukan hingga Malaga selesai melakukan penyelidikan tentang kebenaran video itu.

Dilansir Foxsport, Victor mengklaim bahwa ia telah diperas menggunakan video itu sebelum akhirnya dipublikasikan.

"Saya menjadi sasaran kejahatan terhadap privasi saya dengan pelecehan dan pemerasan," cuit Victor dalam akun Twitter resminya.

Victor menyebut telah melakukan pelaporan dan sedang menunggu hasil penyelidikan polisi. Menurutnya, penyebarluasan konten porno tanpa persetujuan juga merupakan sebuah kejahatan.

"Berbagi atau menyebarluaskan konten intim dari siapa pun tanpa persetujuan juga merupakan kejahatan baik melalui jejaring sosial atau pesan atau dengan cara lain apa pun. Terima kasih atas pengertian dan dukungannya," tambah Victor.

Malaga yang kemudian menagguhkan Victor menyebut kejadian ini belum bisa diverifikasi dengan benar. Mereka juga berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut setelah mendapatkan fakta yang benar dan terklarifikasi.

"Sehubungan dengan peristiwa yang baru-baru ini ditemukan, dan yang belum diverifikasi, Malaga CF segera menangguhkan pelatih Victor Sanchez del Amo dari tugasnya sampai penyelidikan penuh dilakukan. Kami akan mengungkapkan informasi lebih lanjut setelah fakta telah diklarifikasi," tegas Malaga dalam siaran persnya.

Malaga berada di urutan ke-16 di Divisi Segunda Spanyol, hanya satu poin di atas zona degradasi.

199

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR