Home Olahraga Van Dijk: Liverpool Bukan Tim yang Tak Bisa Dikalahkan

Van Dijk: Liverpool Bukan Tim yang Tak Bisa Dikalahkan

Liverpool, Gatra.com - Pemain Bintang Liverpool, Virgil van Dijk memperingatkan seluruh rekan setimnya bahwa jalan untuk mencapai gelar Liga Premier Inggris masih sangat panjang. Van Dijk menegaskan, Liverpool diharapkan jangan sampai merasa bahwa mereka menjadi tim yang tidak bisa dikalahkan.
 
Liverpool memastikan kemenangan ke-22 mereka dalam 23 pertandingan liga musim ini dengan mengalahkan Wolves dengan skor 2-1 dalam pertandingan ketat pada Kamis waktu setempat. Namun, Van Dijk memperingatkan timnya bahwa masih ada pekerjaan yang harus dilakukan meskipun saat ini mereka memiliki keunggulan 16 poin mereka di Klasemen Liga Inggris.
 
"Anda jangan pernah berpikir dan merasa bahwa Anda tak terkalahkan. Itu bukan perasaan harus kami miliki di Liverpool saat ini," kata Van Dijk seperti dilansir Fox Sports.
 
"Segalanya masih bisa terjadi. Ada saat-saat ketika segalanya bisa berbeda. Saat melawan Wolves misalnya, Mereka bisa mencetak saja satu gol tambahan. Kami selalu merasa harus terus bekerja keras. Kami hanya berusaha untuk terus meningkatkan permainan. Semuanya berjalan baik saat ini dan semua orang berada dalam situasi yang baik," imbuh Van Dijk.
 
Van Dijk saat ini sedang menikmati permainan dari bintang Liverpool laimmya, yaitu Joe Gomez yang menjadi Partner Van Dijk di pusat pertahanan.
 
Sebelumnya, Gomez terlibat dalam pertengkaran dengan rekan setimnya di Timnas Inggris, Raheem Sterling pada November dan Van Dijk mengatakan dia telah berbicara kepada pemain berusia 22 tahun itu untuk menawarkan dukungannya.
 
"Tentu saja saya berbicara dengan Joe dan mencoba membantu. Insiden itu bukan salahnya. Saya berbicara dengannya tentang hal itu pada waktu itu dan dia berhasil melaluinya," Jelasnya.
 
"Saya sangat terkesan dengan Joe. Kita semua melihat musim lalu, sebelum dia cedera, seberapa bagus dia dan seberapa bagus dia. Dia seseorang yang sangat cocok dengan saya, di dalam dan di luar lapangan," pungkas Van Dijk
270