Home Ekonomi Kakorlantas Polri Sebut, Arus Lalin Aman dan Terkendali

Kakorlantas Polri Sebut, Arus Lalin Aman dan Terkendali

Kuta,Gatra.com- Saat perayaan Hari Raya Natal maupun menjelang tahun baru, arus lalulitas di Bali dinilai masih lancar. Kepala Korp Lalu lintas (Kakorlantas) Irjen Pol Istiono M.H, menyampaikan hal itu Sabtu (26/12) di Kuta Badung, Bali.

"Jika dilihat kondisi lalulitas dalam perayaan Natal maupun menjelang tahun baru masih aman dan lancar atau bisa dikatakan tidak ada kendala apapun di Bali," sebutnya.

Mulai 17 Desember 2020 sampai saat ini memang ada sedikit kepadatan lalulintas.Akan tetapi, volumenya tidak terlalu padat hanya di titik-titik tertentu saja. "Tidak begitu padat kondisi lalulintas di sini (Bali) dikarenakan, sebagian besar wisatawan yang datang hanya Domesik saja," ujarnya.

Sedangkan dilihat dari pantauan lalulintas di seluruh Indonesia secara umum masih terkendali. "Lalulitas di Jawa Tengah masih mendominasi,selanjutnya di wilayah Bali arusnya memang mengalami peningkatan khususnya lalulitas ke daerah-daerah Pariwisata," ujarnya. Dari pantauan arus lalulintas masih didominasi pemudik maupun pendatang tercatat dari berbagai wilayah.

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR