Home Kesehatan Kejar Target 70%, Vaksinator Polres Keliling Kecamatan

Kejar Target 70%, Vaksinator Polres Keliling Kecamatan

Purworejo, Gatra.com- Polres Purworejo, Polda Jateng nasih terus menggelar Vaksinasi Presisi berhadiah hingga tanggal 18 Desember mendatang. Setiap hari panitia menyediakan hadiah hiburan bagi peserta yang beruntung. 
 
Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor akan diundi pada tanggal 19 Desember berbarengan dengan lomba mural di.Mapolres Purworejo. Sebelumnya, Vaksinasi Presisi berhadiah ditempatkan di halaman belakang Mapolres, namun kini Seksi Dokes mulai keliling ke Polsek-polsek untuk memberikan layanan.
 
"Hari ini tim vaksinator di bawah pimpinan Kasi Dokes Ipda Warsino melaksanakan Vaksinasi Presisi berhadiah di Polsek Bruno. Masyarakat masih antusias, tidak hanya semata karena hadiah tapi memang kesadaran mereka butuh vaksin," kata Kapolres Purworejo, AKBP Fahrurozi melalui Kasi Humas, Iptu Madrim Suryantoro saat dihubungi, Selasa (14/12).
 
Sejak pertama kali dibuka, sudah ribuan warga tercatat melakukan vaksinasi. "Setelah kegiatan vaksinasi selama empat hari di Mapolres selesai, warga juga bisa mengikuti vaksinasi Presisi di Poliklinik Sidokes Polres Purworejo," lanjut Iptu Madrim.
 
Dengan mendatangi wilayah-wilayah kecanatan, diharapkan Kabupaten Purworejo akan mencapai minimal 70% vaksinasi sebelum Natal dan Tahun Baru 2022.
 
"Bagi masyarakat yang sudah vaksin, jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Pakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Jika tidak pemting, lebih baik mengurangi mobilitas," pungkas Iptu Madrim. 
1717