Home Olahraga Benzema Lewati Jumlah Gol Alfredo Di Stefano, Berat untuk Kejar Ronaldo

Benzema Lewati Jumlah Gol Alfredo Di Stefano, Berat untuk Kejar Ronaldo

Madrid, Gatra.com - Karim Benzema kini benar-benar menjadi andalan Real Madrid dalam membobol gawang tim lawan. Satu gol Benzema ke gawang Sevilla membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak ketiga Real Madrid di ajang La Liga.

Pemain asal Prancis itu, kini telah mencetak 217 gol bagi Los Blancos di kompetisi La Liga. Benzema telah melampaui catatan salah satu legenda Real Madrid Alfredo Di Stefano yang mengemas 216 gol.

Baca Juga:

Liverpool Usung Misi Geser City, Setan Merah Benahi Lini Pertahanan

Kesempatan Benzema untuk berada di peringkat kedua masih terbuka. Saat ini, pencetak gol terbanyak kedua Madrid di La Liga dipegang oleh Raul Gonzales yang mengemas 228 gol.

Artinya, Benzema hanya berjarak 11 gol dengan Raul. Dengan ketajamannya saat ini, bisa saja Benzema mampu menyamai catatan Raul pada musim ini. Apalagi musim ini masih ada 6 pertandingan sisa di La Liga.

Jika tidak musim ini, Benzema masih bisa melakukannya pada musim depan. Dengan prestasinya musim ini, Benzema tentu tetap menjadi andalan di musim mendatang.

Musim ini, Benzema juga berada di peringkat teratas pencetak gol terbanyak La Liga. Benzema telah mengemas 25 gol, unggul jauh dari peringkat kedua Enes Unal (Getafe) dan Raul de Tomas (Espanyol) yang mengemas 15 gol.

Baca Juga:

Ronaldo Catatkan Hat-trick ke-60, Setan Merah Kembali Menang

Hanya saja, untuk menjadi nomor satu, Benzema butuh kerja keras. Di urutan satu, ada nama bintang Portugal Cristiano Ronaldo yang mengemas 312 gol. Artinya Benzema masih tertinggal 95 gol.

Butuh setidaknya empat hingga lima musim lagi untuk bisa menyamai atau melampaui catatan Ronaldo tersebut.

573