Home Ekonomi Perluas Cakupan Internet, MyRepublic Rambah Lampung, Serang dan Cilegon

Perluas Cakupan Internet, MyRepublic Rambah Lampung, Serang dan Cilegon

Lampung, Gatra.com- Memasuki semester kedua di tahun 2022, MyRepublic memperluas area cakupan ke seluruh Indonesia dengan menambah tiga kota di Pulau Jawa dan Sumatera.

Tiga kota itu adalah di Serang, Cilegon dan
Lampung sebagai kota ke 16, 17 dan 18. Pembukaan cabang MyRepublic ini dilakukan bersamaan secara hybrid antara Lampung dan Cilegon.

“MyRepublic berharap dengan bertambahnya tiga kota sekaligus semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan pengalaman berinternet terbaik untuk menunjang semua aktivitas online di rumah," kata Director Sales and Marketing MyRepublic Iman Syahrizal dalam keterangan persnya, Senin (15/8).

MyRepublic berencana untuk terus memperluas area cakupan hingga akhir tahun mencapai target total 21 kota di Indonesia. "Kami terus menambahkan titik sambung di ketiga kota dan saat ini masih berfokus pada area perumahan," katanya.

Menurut dia, tak hanya memperluas cakupan area ke kota-kota baru, MyRepublic juga terus meningkatkan brand awareness-nya dengan membangun 79 Sales Point of Presence untuk kemudahan pelanggan mendapatkan informasi.

MyRepublic juga terus mengembangkan layanan internetnya dengan meluncurkan inovasi seperti kecepatan simetris upload dan download 1:1 untuk semua produk MyRepublic.

Terbaru MyRepublic juga baru saja meluncurkan paket MyGamer250, yaitu paket 250 Mbps lengkap dengan voucher game untuk memberikan pengalaman berinternet dengan kecepatan tinggi dan sangat sesuai untuk gamers.

 

338