Home Sumbagteng Aklamasi, Bung Ando Kembali Pimpin KONI Inhu

Aklamasi, Bung Ando Kembali Pimpin KONI Inhu

Indragiri Hulu, Gatra.com - Supri Handayani atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bung Ando kembali pimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Indragiri Hulu (Inhu), priode 2023-2027. Ia kembali terpilih secara aklamasi setelah mendapatkan 19 dukungan dari 26 cabang olahraga (Cabor).

"Alhamdulilah saya masih diberikan kepercayaan dari masing-masing cabor, kelak kepercayaan ini menjadi motivasi kita bersama, khususnya saya sendiri dalam memajukan dunia olahraga yang ada di kampung kita ini," ungkap Ando saat dihubungi Gatra.com, Senin (8/5).

Baca Juga: Berebut Kursi 'Panas' Ketua KONI Batanghari

Sebagai informasi, dari 26 cabor di Inhu, 21 cabor yang memberikan kepercayaan kembali kepada Ando untuk memimpin. Hanya saja, 2 di antara pendukung dianulir oleh panitia lantaran telah habis masa jabatan, itu sebabnya Ando kembali terpilih secara aklamasi.

Uniknya, pemilihan kali ini sebenarnya diikuti oleh dua calon yang mendaftar namun karena suara dukungan bulat jadi musabab Ando kembali terpilih. 

Baca Juga: Petahana Masih Berminat Ikut Pemilihan Ketua KONI

"Ke depan ada beberpa agenda kerja yang menjadi skala prioritas kita dalam berbenah dan memperbaiki sektor olahraga, seperti halnya tinju dan cabor lain, dalam mengejar prestasi," kata Ando.

66

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR