Home Apa Siapa Nathalie Holscher Mulai Geluti Bisnis Kecantikan

Nathalie Holscher Mulai Geluti Bisnis Kecantikan

Jakarta, Gatra.com – Selebritas Nathalie Holscher mulai menggeluti usaha atau bisnis di bidang kecantikan. Ia membuka klinik kecantikan Lashair Lounge bekerja sama dengan PT Kosmetika Klinik Indonesia (PT KKI) yang juga menaungi sejumlah klinik kecantikan ternama.

“Ini bisnis baru, kita memperkenalkan bisnis kecantikan juga untuk perawatan-perawatan kecantikan,” kata Nathalie dalam konferensi pers Grand Opening Lashair Lounge di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara (Jakut), Minggu (16/7).

Ia menyampaikan, sudah memikirkan untuk terjun ke dunia bisnis kecantikan sejak dua tahun lalu dan baru hari ini bisa diwujudkan dengan melakukan grand opening klinik Lashair Lounge pertama yang berada di PIK.

Ia menjelaskan, keputusan untuk mulai merintis bisnis atau usaha di bidang kecantikan karena saat ini treatment atau perawatan kecantikan sudah menjadi kebutuhan utama. Bukan hanya itu, perawatan atau treatment untuk merawat tubuh atau diri kini bukan hanya dilakukan oleh perempuan.

“Banyak laki-laki yang juga lakukan perawatan, seperti medicure pedicure, creambath itu banyak juga laki-laki,” ungkapnya.

Nathalie yang juga pemilik atau owner Lashair Lounge ini, menjelaskan, keputusannya merintis bisnis atau usaha di bidang kecantikan karena sesuai dengan hobinya merawat diri agar selalu tampil menarik.

“Ini memang sesuai dengan pribadi aku sendiri, aku selalu merawat kuku aku, aku selalu waxing mulai dari kaki atau apapun yang tidak sesuai dari atas ke bawah. Terus juga rambut enggak boleh berantakan, harus benar-benar rapi. Apalagi aku juga suka bentuk-bentuk rambut. Jadi aku memilih ini karena sesuai dengan kamauan aku sendiri,” ungkapnya.

Sedangkan saat ditanya berapa total investasi yang digelontorkan untuk membuka klinik Lashair Loung tersebut, ibunda dari Adzam Adriansyah Sutisna ini enggan menyebut angka. “Enggak bisa spell,” ucapnya sambil tertawa.

Ia mengharapkan usaha yang tengah dirintisnya tersebut dapat berkembang pesat sehingga bisa membuka atau mendirikan cabang yang lebih banyak lagi di seantero Indonesia. “Insyallah fokus ini dulu, insyaallah kita akan membuka cabang yang lebih banyak lagi, aamiin,” katanya.

Sedangkan untuk pemilihan lokasi, yakni di daerah PIK, Nathalie menjelaskan, ini merupakan salah satu daerah elit di Jakarta. Selain itu, kebetulan keluarga besarnya juga suka ngumpul di daerah ini. “Jadi selalu ke sini nantinya,” kata dia.

Direktur Utama (Dirut) PT Kosmetika Klinik Indonesia (KKI), dr Naila Bilfaqih, Dipl. AAAM., menyampaikan, senang sekali bisa menghadirkan Lashair Lounge dan berkolaborasi bersama Nathalie Holscher.

Ia menjelaskan, Lashair Lounge memberikan berbagai perawatan atau treatment kecantikan yang menyasar semua kalangan, mulai dari remaja, mahasiswi dan mahasiswa, pekerja kantoran dan lain-lain dengan harga yang terjangkau.

“Banyak treatment di sini dan bukan hanya buat cewek, cowok juga ada untuk tata rambut dan kesehatan. Kita treatment mulai dari hair, ada hair craft, hair style, hair spa, pelurusan, dan seterusnya. Perawatan kuku dan lain-lain,” katanya.

Salah satu layanan andalan yang ditawarkan dan tidak ada di klinik lain, lanjut dia, yakni Japanis Lashair Spa. “Treatment ini khusus, bukan hanya hair spa, tapi head spa. Jadi benar-benar kepalanya back massage sampai di leher dan bikin rileks. Jadi benar-bener dimanjain,” katanya.

Lebih lanjut Laila menyampaikan, Japanis Lashair Spa ini berbeda dengan creambath pada umumumnya. “Ini berbeda, bukan cuman tiduran dikramasin, tapi juga ada bed khusus sendiri, kemudian cara keluar airnya ada alatnya sendiri, tidak ditutup matanya, tindakan massage-nya berbeda, dan bahan yang dipakai itu khusus sendiri,” ucapnya.

Selain itu, klinik Lashair Lounge ini juga memberikan layanan home service, yakni pelanggan bisa melakukan perawatan atau treatment tertentu di rumah, misalnya kuku, bulu mata, waxing, dan lain-lain. Pihaknya juga memberikan promo menarik selama sebulan pasca-grand opening.

“Promo selama launching ini, buy one get one free. Juga ada voucher, bagi yang beli voucher ada tambahan ekstra diskon 20%. Range kita ini jauh di bahwah tapi pelayanan kita bintang lima,” katanya.

Nathalie menambahkan, pihaknya sangat menjaga jasa yang diberikan demi kepuasan pelanggan. Di antaranya, ditopang oleh produk-produk terbaik dan tenaga-tenaga profesional serta berpengalaman.

“Pelayanan bintang lima karena orang-orangnya juga orang-orang terpilih juga kan. Jadi kita tidak sembarangan, benar-benar kita pilih,” ujarnya.

288

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR