Home Gaya Hidup Biskuit Kokola Ajak Anak TK di Yogyakarta Konsumsi Makanan Higienis

Biskuit Kokola Ajak Anak TK di Yogyakarta Konsumsi Makanan Higienis

Yogyakarta, Gatra.com - Anak merupakan generasi penerus bangsa yang diharapkan unggul, dan memiliki mental yang tangguh.

Namun dalam perkembangan, anak tidak dapat tumbuh dengan sendirinya. Perlu adanya lingkungan yang baik untuk membentuk karakter anak sehingga dapat mengembangkan potensi anak.

Biskuit Kokola Halal Higienis turut berpartisipasi kegiatan senam bersama Anak TK di Yogyakarta dengan membagikan varian Biskuit Kokola. Tidak hanya itu, sebagai wujud Sharing Happylicious biskuit Kokola Halal Higienis juga mengedukasi anak-anak akan pentingnya makanan yang higienis, dengan hadirnya stand bazar dari Biskuit Kokola di area RRI Yogyakarta.

Public Relation Jateng & DIY Afra Widyawiratih Arini menjelaskan, bahwa pentingnya makanan yang halal dan higienis untuk anak-anak Indonesia sebagai generasi penerus bangsa.

“Orang tua juga perlu memperhatikan asupan makanan yang Halal dan Higienis untuk anak. Biskuit Kokola juga memperkenalkan produk baru yakni wafer black kepada anak-anak para orang tua yang hadir, sebagai salah satu bentuk kepedulian kami terhadap perkembangan anak Indonesia,” ungkapnya.

Biskuit Kokola Halal kini hadir lebih dekat di Indomaret, dengan berbagai macam program sebagai komitmen Kokola untuk sharing happylicius.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan Biskuit Kokola tersedia varian Kukis (Butter atau Vanilla) & Majorico Wafer Roll di Indomaret terdekat. Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi Website di www.kokola.co.id, Twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, Instagram @biskuitkokola dan TikTok BiskuitKokola.

42