Home Hiburan Ramengvrl, Da-iCE, Weird Genius, hingga SKE48 Siap Ramaikan Jak-Japan Matsuri 2023

Ramengvrl, Da-iCE, Weird Genius, hingga SKE48 Siap Ramaikan Jak-Japan Matsuri 2023

Jakarta, Gatra.com – Festival pertukaran kebudayaan Jepang dan Indonesia, Jak-Japan Matsuri (JJM) siap hadir lagi di tahun ini. Acara tahunan itu sudah ada sejak 2009 lalu.

Jak-Japan Matsuri (JJM) ke-13 akan diadakan di Gambir Expo, area JIExpo, Kemayoran pada 18-19 November mendatang. Tahun ini, JJM diselenggarakan oleh Yayasan Jabat Hati Indonesia Jepang, yang juga bekerja sama dengan Kedutaan Besar Jepang dan Pemda DKI Jakarta.

Dalam keterangan yang diterima Gatra.com disebutkan kalau JJM tahun ini juga bertepatan dengan Peringatan 65 Tahun Hubungan Diplomatik Jepang-Indonesia, serta Peringatan 50 Tahun Persahabatan dan Kerja Sama Jepang-ASEAN.

Pada JJM tahun ini, special music performance juga akan diadakan mulai sekitar pukul 18.00 WIB. Menghadirkan artis-artis baik dari Jepang maupun dari Indonesia termasuk yama, Ramengvrl, Da-iCE, Weird Genius, PSYCHIC FEVER dan BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE, Salma Salsabila, JKT48, dan SKE48.

Selain itu, berbagai acara dan kegiatan yang akan menjadi penyambung budaya antara Jepang dan Indonesia akan meramaikan JJM bagi penggemar kebudayaan Jepang-Indonesia.

 

262