Home Olahraga 9 Pemain Real Madrid 'Cabut' dari Markas Klub

9 Pemain Real Madrid 'Cabut' dari Markas Klub

Madrid, Gatra.com - Sebanyak 9 pemain Real Madrid cabut dari markas klub untuk membela negaranya masing-masing dalam laga Internasional.

Pemain yang berasal dari Eropa akan terlibat dalam kualifikasi EURO 2024 dan laga persabatan. Sementara pemain dari Amerika Latin terlibat dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Para pemain yang cabut dari markas klub itu, antara lain Dani Carvajal dan Joselu (Spanyol), Luka Modric (Kroasia), Eduardo Camavinga (Prancis), dan David Alaba (Austria) yang memainkan kualifikasi Euro 2024. Sementara Antoni Rudiger dari Jerman akan menjalani laga persahabatan.

Baca Juga: Dua Gol Lewandowski Bawa Barcelona Tundukkan Alaves

Adupun Rodrygo, Vinicius Jr. (Brasil), dan Federico Valverde (Uruguay) menghadapi pertandingan kualifikasi untuk Piala Dunia 2026. 

Carvajal dan Joselu telah dipanggil ke Spanyol, yang telah lolos ke Euro 2024, untuk memainkan dua pertandingan kualifikasi untuk kompetisi ini. Spanyol akan menghadapi Siprus dan Georgia.

Modric akan menjadi kapten tim nasional Kroasia di dua kualifikasi Kejuaraan Eropa. Pertama, mereka akan menghadapi Latvia di Stadion Skonto di Riga, diikuti oleh Armenia di Stadion Maksimir di Zagreb.

Prancis, yang telah lolos ke Kejuaraan Eropa, juga memanggil Camavinga untuk memainkan dua pertandingan kualifikasi. Mereka akan mulai dengan menghadapi Gibraltar di Allianz Riviera di Nice. Di pertandingan kedua, mereka akan bertandang ke OPAP Arena di Athena untuk menghadapi Yunani.

Austria, yang juga lolos ke Kejuaraan Eropa, telah memilih Alaba untuk memainkan kualifikasi dan pertandingan persahabatan. Austria akan melawan Estonia di Grup A. Setelah itu, mereka akan memainkan pertandingan pemanasan melawan Jerman.

Baca Juga: Drama 8 Gol, Chelsea vs Manchester City Tanpa Pemenang

Rudiger menghadapi dua pertandingan persahabatan dengan Jerman. Yang pertama, mereka akan menghadapi Turki dan, tiga hari kemudian, mereka akan melakukan perjalanan ke Austria.

Vini Jr. dan Rodrygo menghadapi dua kualifikasi Piala Dunia untuk Brasil. Mereka akan mulai dengan pertandingan melawan Kolombia, dan kemudian menjamu Argentina.

Sementara Valverde akan memainkan dua kualifikasi Piala Dunia untuk Uruguay. Pertama-tama, timnya menghadapi Argentina. Di pertandingan kedua, mereka akan menghadapi Bolivia di kandang sendiri.

201