Home Apa Siapa Majukan Distribusi Energi, Pertamina International Shipping dapat Penghargaan Gatra Awards 2023 Bidang Transportasi

Majukan Distribusi Energi, Pertamina International Shipping dapat Penghargaan Gatra Awards 2023 Bidang Transportasi

Jakarta, Gatra.com - Pemenang Gatra Awards 2023 Bidang Transportasi diserahkan kepada Pertamina International Shipping (PIS). PIS menjadi salah satu urat nadi memajukan distribusi energi di Indonesia.

"Kami atas nama manajemen mengucapkan terima kasih, ini adalah kebanggaan yang luar biasa bagi kami," ujar Direktur Keuangan PIS, Diah Kurniawati yang hadir sebagai perwakilan penerima penghargaan, dalam gelaran yang diinisiasi Gatra Media Group (GMG) dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke-29 di Puri Ratna, Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (17/11) malam, .

Sejauh ini, transformasi bisnis PIS mencetak kinerja positif dan mengharumkan Indonesia di kancah global. Di antaranya yakni memiliki ratusan kapal laut yang dikelola mengantarkan BBM dan LPG, go global dengan membuka kantor cabang di Singapura dan Dubai, serta aktif dalam membuka pasar non captive. 

Ia menyebut bahwa pada 2020 lalu, Pertamina melakukan transformasi dan reorganisasi. Dari sini, PIS akhirnya mengemban tanggung jawab atas pelaksanaan transportasi laut untuk seluruh penyaluran BBM di penjuru Indonesia, dan merambah dunia internasional. Akhirnya, pada 2023, PIS mampu mengembangkan hingga 50 terminal internasional dari yang tadinya hanya berjumlah 26 terminal.

Melalui dedikasi tinggi dalam mendistribusikan energi ke seluruh Indonesia, PIS merepresentasikan semangat yang sejalan dengan tema tahun ini, yaitu, "Apresiasi Kerja Atas Unsur Inovasi, Transformasi, Reformasi, Penciptaan Daya Saing dan Pembangunan Berkelanjutan Menuju Indonesia Maju". 

Kinerjanya menunjukkan upaya serius menjangkau seluruh wilayah Tanah Air.

Total terdapat 10 kategori dari berbagai bidang yang akan menerima penghargaan. Dari 10 kategori, 23 pemenang diumumkan sebagai penerima award di tahun ini.

165

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR