Home Politik Ibas Ajak Caleg DPR RI Untuk Serap Aspirasi Masyarakat, Demi Suara Demokrat Meningkat

Ibas Ajak Caleg DPR RI Untuk Serap Aspirasi Masyarakat, Demi Suara Demokrat Meningkat

Jakarta, Gatra.com - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengungkapkan keinginannya agar Partai Demokrat kembali memiliki suara yang besar dan meningkatkan jumlah kursinya di parlemen. Untuk itu, ia mengajak seluruh kader untuk solid bergerak memenangkan Partai Demokrat.

Hal tersebut diungkapkannya dalam agenda besar Konsolidasi Pemenangan Pilpres dan Pileg 2024 Partai Demokrat di Kota Madiun. Kegiatan ini bertujuan untuk membahas sejumlah strategi penting dalam pemenangan pilpres dan pileg yang semakin dekat.

Dalam kesempatan berharga tersebut, Ketua Fraksi Partai Demokrat itu berpesan agar para kader Partai Demokrat bisa menjadi garda terdepan. Ibas menilai tantangan dan rintangan adalah hal pasti yang akan ditemui. Ia berkaca dengan sepak terjang Partai Demokrat yang pernah merasakan 10 tahun membangun negeri dengan manis, namun juga pernah merasakan 10 tahun mengawal dan menjadi mitra kritis pemerintah.

Ibas menilai bahwa kepercayaan adalah hal yang sangat penting. Ia memandang rakyat menyukai Partai Demokrat karena Partai Demokrat santun, mendengar jeritan rakyat, membantu rakyat, dan memberi bukti nyata memajukan negeri. Ia berpesan pada seluruh kader agar bisa mendekati seluruh rakyat.

“Ingat, every person is a voter, every voter is a vote getter. Dekati semuanya, sambangi, salami, ketuk rumahnya, serap aspirasinya, bantu rakyat tanpa kenal lelah,” pesan Ibas.

“Yang sudah baik lanjutkan, yang belum baik perbaiki. Demokrat bersama rakyat untuk memperjuangkan kesinambungan, perubahan, dan perbaikan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ibas juga berpesan pada seluruh kader bahwa segala yang diperjuangkan ini adalah penting. “Negara mau dibawa ke mana, Partai Demokrat mau dibawa ke mana, semua tergantung kita. Kalau kita mau besar, mari kita bergerak bersama. Untuk Indonesia yang lebih maju, aman, adil, demokratis, sejahtera, dan dihargai dunia,” pungkasnya.

“Belanja tongkat, belanja tomat. Bahagianya rakyat, bahagianya partai Demokrat. Jaga energi, integritas, dan totalitas kita, Demokrat pilihan kita,” pungkasnya.

52

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR