Home Politik Ngantor di Hari Pertama Kampanye, Gibran: Hari Ini Tidak Ada Politik

Ngantor di Hari Pertama Kampanye, Gibran: Hari Ini Tidak Ada Politik

Solo, Gatra.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka memilih untuk masuk kerja di Balai Kota Solo pada hari pertama kampanye, Selasa (28/11). Sebagaimana diketahui Gibran juga masih berstatus sebagai Wali Kota Solo.

Terlihat Gibran ngantor mulai pukul 08.45 WIB. Dia masih mengendarai mobil dinasnya yang bernomor polisi AD 1 A. Kali ini, Gibran terlihat lebih kasual dengan kaos berkerah berwarna putih dengan logo Solo Safari. Namun di hari pertama kampanye ini, Gibran memutuskan untuk tidak bersafari politik.

“Tidak kampanye. Saya hari ini ngantor biasa, minggu ini saya fokus untuk menyelesaikan pekerjaan Solo Safari, Balaikambang sama persiapan semifinal dan final Piala Piala Dunia U-17,” kata Gibran saat ditemui di Balai Kota Solo, Selasa (28/11).

Ditanya jadwal hari pertama kampanye capres Prabowo, Gibran menyebut rahasia. Termasuk saat ditanya alasan Jakarta jadi lokasi pertama kampanye capres 02, ia menyebut hal itu tidak perlu ditanyakan.

“Rahasia (jadwal Prabowo kampanye). Sudah bagi tugas sama pak Prabowo. Hari ini tidak ada politik,” tandasnya. 

22