Home Gaya Hidup Wujudkan Lekuk Tubuh Indah, Reuno Medical & Adoderm Luncurkan Body Filler Variofill

Wujudkan Lekuk Tubuh Indah, Reuno Medical & Adoderm Luncurkan Body Filler Variofill

Jakarta, Gatra.com - Reuno Medical berkolaborasi dengan Adoderm dari Jerman dalam menghadirkan produk perawatan body filler terbaru di Indonesia, yaitu Variofill Augmentasi Gluteal. Peluncuran Variofill digelar di Sky Lounge Hotel Santika, Tangerang, pada Sabtu (3/12) malam.

International Sales Manager Adoderm, Felipe Bonilla menjelaskan bahwa Variofill Augmentasi Gluteal merupakan salah satu produk body filler yang didesain khusus oleh Adoderm di Jerman dengan teknologi Monophasic Particle Technology (MPT) terbaru.

"Variofill dengan kandungan 100% cross-linked hyaluronic acid (HA) yang didesain khusus untuk membantu menciptakan bentuk bokong sesuai preferensi yang diinginkan," jelasnya.

Stephanie, salah satu pasien yang telah mencoba Variofill, mengatakan bahwa treatment ini tidak menyakitkan. "Saya sebelumnya juga ada treatment lain, ada filler bibir, filler dagu. Tapi menurut saya filler (Variofill) ini malah jauh lebih gak sakit. Surprisingly, gak ada rasa," ungkapnya.

Hasil dari treatment Variofill ini, jelas Stephanie amat memuaskan dan membuatnya kini jauh lebih percaya diri untuk tampil pada setiap kesempatan. "Manfaatnya benar-benar saya rasakan. sekarang saya makin percaya diri. Sebelumnya kan kalau milih baju agak susah, gimana nih dari belakang apakah tepos atau gak," bebernya.

Sementara, Presenter Melaney Ricardo yang turut hadir dalam acara tersebut, mengaku tertarik menjalani treatment filler. "Bokong filler, butuh. Aku terlahirkan tidak dengan bokong kencang. Aku kayaknya ada penurunan berat badan. Sekarang agak langsingan. Jadi ada bagian yang kosong," kata Melaney.

Melaney menilai treatment filler ini dapat menjadi cara memberikan hadiah bagi dirinya sendiri. "Aku kepikiran ingin filler. Aku masih bertanya sama suami. Aku ingin kasih gift sama diri sendiri," jelasnya.

98

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR