Home Olahraga La Liga: Laju Real Madrid Tertahan di Markas Real Betis

La Liga: Laju Real Madrid Tertahan di Markas Real Betis

Seville, Gatra.com -Laju Real Madrid di ajang La Liga Spanyol tertahan di markas Real Betis.

Los Blancos hanya bermain imbang 1-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Sabtu (9/12) malam WIB.

Baca Juga: Liverpool Dongkel Arsenal, Bungkam Crystal Palace 1-2

Meski masih berada di puncak klasemen, posisi Madrid belum aman. Sebab, bisa saja Girona mendongkel posisi mereka jika mampu meraih 3 angka saat bertemu dengan Barcelona, Senin (11/12) dini hari WIB. Saat ini, Madrid mengemas 39 poin. Adapun Girona mengumpulkan 38 angka.

Melawan Betis, Madrid sedianya mampu tampil dominan dalam penguasaan bola. Namun tim tuan rumah lebih banyak mengancam gawang Madrid.

Di babak pertama, skor kedua tim masih sama kuat 0-0.

Pada babak kedua, Madrid membuka skor lebih dulu. Jude Bellingham sukses membobol gawang tim tuan rumah pada menit ke-53.

Baca Juga: Harry Maguire Belum Habis, Jadi yang Terbaik di Premier League pada Bulan November

Hanya saja, Betis terus memberikan perlawanan untuk menyamakan kedudukan. Usaha Betis pun akhirnya berhasil di menit ke-66 melalui Aitor Ruibal.

Di sisa waktu yang ada, tak ada lagi tambahan gol dari kedua tim. Madrid pun harus pulang dengan hanya membawa satu angka.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui sulit untuk menundukkan Real Betis. "Itu adalah pertandingan yang seimbang dan sulit," tandasnya.
 

23