Home Lingkungan Polusi Udara Jakarta Makin Parah! Air Purifier Levoit Bantu Bersihkan Udara di Rumah

Polusi Udara Jakarta Makin Parah! Air Purifier Levoit Bantu Bersihkan Udara di Rumah

Jakarta, Gatra.com - Levoit Air Purifier Core 600S mampu jadi senjata ampuh untuk mengembalikan kenyamanan Anda menghirup udara berkualitas di tengah kondisi memburuknya polusi di Jakarta beberapa pekan belakangan ini.

Dengan menurunnya kualitas udara, tentunya akan menghambat beberapa aktivitas Anda di luar ruangan dan mempengaruhi kesehatan.

Berapa bulan ini masyarakat Jakarta makin dikhawatirkan kesehatannya karena paparan polusi udara kian buruk. Bahkan pada beberapa kesempatan, situs pemantau kualitas udara mencatat kualitas udara Jakarta berada di angka 156 atau kategori tidak sehat.

Tingginya angka tersebut tentunya jelas membahayakan kesehatan manusia, bahkan hewan dan tumbuhan sekalipun.

Bagi manusia, terlalu sering menghirup udara kotor dapat menyebabkan penyakit ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Atas).

Sementara itu, portal berita pun bahkan menyebut jika Jakarta berada di urutan ketiga di dunia dengan kualitas udara terburuk, yang semakin membuat masyarakat khawatir akan kesehatan keluarganya.

Beraktivitas di luar ruangan tatkala kualitas udara memburuk memang tetap dapat dilakukan, namun ada beberapa tips aman yang bisa Anda dan keluarga lakukan seperti berikut:

1. Gunakan masker

Pertama, baik orang dewasa terutama anak-anak wajib mengenakan masker ketika sedang berada di luar ruangan. Setidaknya masker dapat cegah terhirupnya polusi secara langsung.

2. Beraktivitas di dalam ruangan

Kemudian jangan terlalu lama dan sering berada di luar ruangan, mengingat kondisi udara kian buruk dan ditambah tingginya paparan sinar UV yang turut membahayakan kulit Anda.

Pilihlah beraktivitas di dalam ruangan, lebih baik jika ada opsi Work from Home.

3. Pasang purifier

Pemasangan purifier dapat jadi andalan anda dan keluarga untuk mendapatkan kualitas udara baik dari dalam rumah. Levoit Air Purifier Core 600S sangat efektif untuk mengubah, memfilter udara kotor menjadi bersih dan aman untuk dihirup.

Dengan adanya purifier, anda tetap akan mendapatkan udara yang bersih, berkualitas, dan baik untuk kesehatan paru-paru.

Pilih Purifier yang Tepat

Untuk mendapatkan kualitas udara terbaik di tengah buruknya polusi bisa diperoleh mulai dari pemilihan air purifier yang tepat, seperti Levoit Core. Dengan filtrasi 3 tahapnya, Levoit Core 600S andal dalam menangkap partikel udara, virus, bakteri, hingga jamur.

Selain itu, cakupan extra-large-nya dapat menjernihkan udara di ruangan seluas 147 m2 yang tetap dapat menyehatkan anda dan keluarga, serta efektif menyaring asap, bau rumah tangga, dan VOC.

Bukan purifier biasa, Levoit Core 600S yang bergaransi 5 tahun ini juga dibekali teknologi modern peningkat sirkulasi udara dari VortexAir, pindai udara dengan AirSight Plus, sensor debu, kontrol pengaturan, perintah suara yang praktis.

Mendapatkan udara yang layak hirup adalah hak semua orang. Levoit Air Purifier Core 600S siap jaga kesehatan Anda dan keluarga.

64