Home Milenial Pengurus PMI Kecamatan Kota Tangsel Resmi Dilantik

Pengurus PMI Kecamatan Kota Tangsel Resmi Dilantik

Serpong, Gatra.com - Kepengurusan Palang Merah Indonesia (PMI) masa bakti 2024-2029 Tingkat Kecamatan se-Tangerang resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Plh Ketua Umum PMI Tangsel, Tb. Asep Nurdin, yang dilaksanakan di Aula Institut Teknologi Tangerang Selatan (ITTS), pada Selasa (29/01/2024).

"Sekarang sudah terbentuk pengurus PMI tingkat kecamatan, di 7 kecamatan se-Kota Tangerang Selatan masa bakti 2024-2029," ucap Tb. Asep usai melakukan pelantikan.

Disampaikan olehnya, kepengurusan PMI tingkat kecamatan ini berjumlah 55 pengurus, yang terbagi di masing-masing kecamatan yang ada di Tangerang Selatan.

"Ini menjadi sebuah rangkaian. Jadi teman-teman PMI di tingkat kecamatan telah melaksanakan program musyawarah kerja dan telah terpilih masing-masing pengurus tersebut. Jadi setelah ini mereka bisa segera bekerja dalam rangka kemanusiaan di tingkat kecamatan masing-masing," terangnya.

Oleh karenanya, ia berharap dengan kepengurusan baru ini dapat terus bergerak dalam hal kemanusiaan, dan pula memperkuat sinergi bersama Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

"Harapannya jelas, teman-teman di kecamatan mendapatkan kepastian, dan legalitas terkait dengan kepengurusannya. Sehingga dengan adanya legalitas mereka dapat terus bergerak, dan terus bersinergi bersama Pemerintah Kota Tangerang Selatan, mudah-mudahan ke depan akan jauh lebih baik lagi," tutupnya.

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR