Home Milenial Paxel Kargo, Solusi Pengiriman Bisnis F&B Bermuatan Besar

Paxel Kargo, Solusi Pengiriman Bisnis F&B Bermuatan Besar

Jakarta, Gatra.com - Logistik dan distribusi merupakan bagian penting dalam industri F&B atau sektor bisnis yang bergerak di bidang makanan dan minuman. Kecepatan dan ketepatan waktu menjadi perhatian utama sekaligus tantangan bagi bisnis F&B agar produk dapat sampai dalam kondisi baik dan kualitas yang tetap terjaga.

Paxel Kargo dapat menjadi solusi kebutuhan logistik bisnis F&B untuk pengiriman produk bermuatan besar ke wilayah yang luas dengan cepat dan aman. Paxel Kargo menjadi pilihan logistik yang tepat bagi customer F&B yang mempunyai bisnis model hotel, outlet cafe hingga outlet restoran yang membutuhkan pengiriman yang cukup banyak pada setiap pengirimannya.

Paxel Kargo juga menjadi jawaban bagi bisnis F&B yang seringkali kesulitan mencari jadwal transportasi truk dan fasilitas memadai untuk produk makanan yang mudah rusak seperti makanan beku dan makanan segar.

Berbeda dengan transportasi truk biasa, Paxel Kargo beroperasi setiap hari (kecuali hari Minggu) yang dilengkapi dengan fasilitas pendingin dan GPS Tracker untuk monitoring seluruh armada kendaraan.

Apa itu Paxel Kargo?

Paxel Kargo adalah layanan yang menawarkan pengiriman produk makanan dan minuman dengan muatan besar minimal 25 kg. Paxel Kargo melayani pengiriman produk dalam jumlah besar atau ukuran besar dengan harga ekonomis mulai Rp2.500 per kg.

Keuntungan Bisnis F&B Menggunakan Paxel Kargo

Layanan pengiriman kargo dari jasa ekspedisi Paxel ini menyediakan teknologi end-to-end cold chain frozen dan chiller yang cepat dan aman. Layanan Paxel Kargo dilengkapi GPS Tracker terintegrasi untuk memantau dan mengendalikan seluruh armada kendaraan secara real-time 24 jam.

Berikut ini berbagai keuntungan yang bisa bisnismu dapatkan saat menggunakan layanan pengiriman Paxel Kargo.

  1. Gratis pick-up ke lokasi
  2. Tersedia dua pilihan service yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yaitu membayar sesuai muatan atau menyewa 1 unit truck penuh
  3. Pengiriman cepat dengan Same day/Next day delivery untuk pengiriman antar kota dan Instant untuk pengiriman dalam kota
  4. Layanan pengiriman tersedia setiap hari (kecuali hari Minggu) dan tiap waktu mulai pukul 09:00-22:00
  5. Tracking real-time dengan sistem yang terintegrasi dengan seluruh armada kendaraan
  6. Biaya packing yang hemat karena tidak perlu menyediakan styrofoam, thermapack, dan lain-lain. Produk terlindungi dengan fasilitas pendingin yang dimiliki oleh Paxel Kargo
  7. Jaminan pengiriman aman dengan proteksi asuransi hingga Rp 50 Juta. Memberikan kompensasi penggantian 100% untuk produk cair (S&K Berlaku).
  8. Pengiriman Surat Jalan atau Invoice H+1 setelah produk diterima.

Jangkauan Layanan Pengiriman Paxel Kargo

Paxel Kargo melayani rute pengiriman ke Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Denpasar. Kamu dapat melakukan pemesanan layanan Paxel Kargo dengan membayar sesuai muatan atau menyewa 1 unit truck penuh (full 1 truck). Pada pemesanan 1 unit truck penuh, kamu bisa menentukan model dan ukuran truck mulai dari truck L300, CDE hingga CDD.

Cara Melakukan Pengiriman dengan Paxel Kargo

Jika kamu tertarik menggunakan layanan pengiriman Paxel Kargo untuk pengiriman produk bisnis F&B yang sedang dijalankan bisa kirimkan email ke nonecom.corp@paxel.co atau menghubungi melalui DM LinkedIn Paxel Indonesia. Tim Paxel Kargo akan membantu proses pemesanan hingga memastikan produk yang kamu kirim sampai dengan baik ke tujuan.

 

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR