Home Pemilu 2024 Sisir Seluruh Pelosok Desa, Relawan Gemoy Optimis Menangkan Prabowo-Gibran di Siak

Sisir Seluruh Pelosok Desa, Relawan Gemoy Optimis Menangkan Prabowo-Gibran di Siak

Siak, Gatra.com - Tim Relawan Gemoy optimis memenangkan pasangan calon nomor urut 02, Prabowo-Gibran di Kabupaten Siak, Riau.

Ketua Relawan Siak Gemoy, Tengku Wira Safrada mengatakan, pihaknya optimis bisa meraih 70 persen suara untuk Prabowo-Gibran di Siak.

"Kita optimis, target 70 persen bisa tercapai," kata Wira kepada Gatra.com, Selasa (6/2).

Wira menyebut, target itu bukan hanya sebatas ucapan. Sebab, Ketua DPW PAN Riau, Alfedri juga ada dibelakang relawan agar bisa meraup suara signifikan di 14 kecamatan se-Kabupaten Siak.

Karena itu, relawan saat ini terus bergerak di seluruh pelosok desa untuk mensosialisasikan pasangan Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut.

"Sebelum masa tenang, kita akan terus bergerak memasifkan pergerakan hingga ke pelosok-pelosok desa di Siak," ujarnya.

Bahkan, kata Wira, sejumlah kegiatan di setiap kecamatan dibuat guna mensosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran. Seperti; kegiatan panggung seni, tabligh akbar hingga senam gemoy.

Dalam setiap kegiatan, tim relawan terus mengkampanyekan Prabowo-Gibran. Masyarakat pun sangat antusias menyaksikan setiap kegiatan.

"Kita menilai, Prabowo-Gibran yang bisa membawa Indonesia lebih maju lagi ke depan. Baik dalam sisi ekonomi maupun lainnya," pungkasnya.

125