Home Hiburan Indodana Finance Berkolaborasi dengan CGV, Tawarkan Promo Istimewa Berupa Cashback

Indodana Finance Berkolaborasi dengan CGV, Tawarkan Promo Istimewa Berupa Cashback

Jakarta, Gatra.com – PT Indodana Multi Finance, atau yang lebih dikenal dengan Indodana Finance, akhirnya menjajaki kerja sama dengan CGV, salah satu jaringan bioskop populer. Kolaborasi ini diharapkan bisa memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi para penggemar film di Tanah Air.

Sebagai bagian dari kerja sama ini, Indodana Finance dan CGV menawarkan promo istimewa kepada para pengguna yang melakukan transaksi melalui layanan Indodana PayLater di CGV hingga 30 April 2024 mulai dari Rp100.000 dan akan mendapatkan cashback sebesar 10%.

Direktur PT Indodana Multi Finance, Iwan Dewanto, mengatakan bahwa sebagai bentuk komitmen dan dukungan kepada para pengguna, pihaknya menyediakan layanan yang memudahkan setiap aktivitas pengguna Indodana Finance, termasuk pengalaman menikmati hiburan dan film-film baru di bioskop.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan CGV sebagai salah satu jaringan bioskop terkemuka di Indonesia dalam memberikan nilai tambah kepada pelanggan kami,” ujar Iwan dalam keterangannya, Senin (11/3/2024).

“Kami pastinya berharap melalui kolaborasi dan kerjasama ini para pengguna Indodana Finance bisa menikmati kemudahan serta memberikan kenyamanan dan keamanan dalam setiap aktivitas transaksinya,” imbuh Iwan.

Selain memudahkan pelanggan, kolaborasi ini juga diambil Indodana Finance dalam usaha untuk mengajak masyarakat untuk ikut berkontribusi menumbuhkan minat dan meningkatkan pertumbuhan industri perfilman di Indonesia.

Head of Marketing Communication CGV, Mandati Putri, mengatakan bahwa pihaknya selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para penonton. Menurutnya, kolaborasi dengan Indodana Finance bisa membuka pintu bagi lebih banyak penonton untuk menikmati layanan CGV dengan harga yang lebih terjangkau.

“Melalui kemudahan yang ditawarkan, Indodana Finance secara langsung telah ikut berkontribusi dalam mendorong tumbuhnya gairah terhadap industri perfilman di Indonesia,” kata Mandati lewat siaran pers.

Para pengguna Indodana Finance dapat dengan mudah memanfaatkan promo ini dengan melakukan transaksi pembelian tiket atau produk makanan serta minuman lainnya melalui aplikasi CGV yang bisa diunduh di Play Store dan App Store atau www.cgv.id, dan memilih Indodana Finance sebagai metode pembayaran. Cashback akan otomatis dikreditkan ke akun Indodana Finance pengguna setelah transaksi selesai.

39

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR