Home Ekonomi Canon Luncurkan Scanner Nirkabel Pekerja Berat

Canon Luncurkan Scanner Nirkabel Pekerja Berat

Jakarta, Gatra.com - Canon melalui PT Datascrip sebagai authorized distributornya di Indonesia, memperkenalkan Canon imageFORMULA DR-S250N, scanner desktop nirkabel yang memungkinkan digitalisasi dokumen hingga ukuran A2. Didesain untuk kebutuhan bisnis dengan volume scan tinggi, scanner ini cocok untuk berbagai industri seperti kantor, pendidikan, logistik, keuangan, dan layanan kesehatan.

Canon imageFORMULA DR-S250N menawarkan kecepatan scan tinggi hingga 100 image per-minute (IPM) secara duplex dengan resolusi tinggi hingga 1,200 DPI. Fitur CaptureOnTouch Lite Web memudahkan pengguna untuk melakukan scan melalui web browser tanpa perlu menginstal driver atau software tambahan. Dengan kapasitas baki penyimpanan hingga 60 lembar dokumen, scanner ini menjaga kualitas hasil scan sementara meningkatkan produktivitas pengguna.

Kompatibilitas dengan ChromeOS dan sertifikasi Mopria membuat scanner ini lebih fleksibel dan dapat diandalkan. Dilengkapi dengan panel layar LCD monokrom berukuran 1,5”, DR-S250N memudahkan pengguna dalam pengoperasian. Manajemen file dokumen hasil scan bisa dilakukan dengan pengurutan menggunakan barcode atau kata kunci, serta penyimpanan langsung ke dalam format Excel atau Word.

Selain itu, scanner ini mendukung konektivitas penyimpanan cloud seperti Google Drive, Dropbox, dan Microsoft OneDrive, serta software kolaborasi seperti Microsoft Sharepoint dan folder TEAMS. Fitur keamanan seperti SSH File Transfer Protocol (SFTP) melindungi dokumen digital dari akses tanpa izin.

Canon imageFORMULA DR-S250N dipasarkan oleh PT Datascrip di Indonesia dengan harga Rp18.475.000,- (termasuk PPN).

35