Home Teknologi ASUS Umumkan Kehadiran Mini PC NUC 14 Pro

ASUS Umumkan Kehadiran Mini PC NUC 14 Pro

Jakarta, Gatra.com - ASUS baru-baru ini mengumumkan kehadiran ASUS NUC 14 Pro, sebuah mini PC yang diklaim menawarkan kinerja terbaik di kelasnya. Diluncurkan sebagai bagian dari rangkaian mini PC yang diperkenalkan pada acara CES 2024, ASUS NUC 14 Pro memiliki ciri khas dengan prosesor Intel® Core™ Ultra 7 atau 5, yang didukung oleh tiga AI engine, termasuk GPU, NPU, dan CPU. Dengan kombinasi ini, ASUS NUC 14 Pro menjanjikan throughput tinggi, konsumsi daya yang rendah, dan respons yang cepat, menghadirkan pengalaman komputasi yang tangguh.

 

Mini PC ini hadir dengan desain yang sangat praktis. Dengan chassis hitam matte bertekstur berukuran 4 x 4, ASUS NUC 14 Pro menawarkan integrasi yang mudah di berbagai ruang kerja. Selain itu, kehadiran penutup lepas-pasang dan pelat pemasangan VESA mempermudah pengguna dalam mengatur dan memasang perangkat sesuai kebutuhan mereka.

Selain performa dan desain, ASUS NUC 14 Pro juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan. Intel vPro® Enterprise memberikan keamanan, pengelolaan, dan stabilitas yang luar biasa, sementara deteksi WiFi hemat energi menawarkan efisiensi dalam penggunaan daya. Fitur Bluetooth® tanpa dongle juga membuat koneksi perangkat menjadi lebih mudah dan responsif.

Spesifikasi Lengkap

ASUS NUC 14 Pro hadir dengan beberapa varian spesifikasi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna, termasuk prosesor Intel® Core™ Ultra 7, Intel® Core™ Ultra 5, atau Intel® Core™ 3. Beberapa model juga dilengkapi dengan Intel vPro® Enterprise, Intel® Arc™ GPU, Intel® AI Boost, dan konektivitas Thunderbolt™ 4 serta WiFi 6E AX211.

ASUS NUC merupakan produk dari kerja sama antara ASUS dan Intel®, yang menawarkan komputer berukuran penuh dalam paket mini. Dikembangkan dengan desain modular, masa pakai yang lama, dan kemampuan AI yang canggih, ASUS NUC memberikan fleksibilitas dan kualitas terbaik untuk kebutuhan pengguna dari berbagai latar belakang.

Dengan demikian, ASUS NUC 14 Pro tidak hanya menjadi pilihan ideal untuk penggunaan bisnis dan industri, tetapi juga cocok untuk penggunaan sehari-hari di rumah. Dengan fokus pada pengalaman pengguna generasi terbaru dan dampak jangka panjang di bidang teknologi, ASUS NUC terus menghadirkan inovasi yang mengesankan dalam pasar komputasi mini PC.

51