Home Hiburan ETOR Promotor Gelar Konser Mahakarya Ahmad Dhani Agustus 2024, Cek Harga Tiketnya!

ETOR Promotor Gelar Konser Mahakarya Ahmad Dhani Agustus 2024, Cek Harga Tiketnya!

Jakarta, Gatra.com - Pasca sukses menggelar konser The Greatest Show Dewa 19 Featuring Ari Lasso plus Virzha dan NOAH di panggung SMADA FIESTA VIATRIX 2022 (DAF2022), Edy Torana (ETOR) Promotor kembali akan menggelar konser akbar di bulan Agustus 2024 mendatang.

Promotor bertaraf nasional ini akan menghelat The Greatest Concert Presenting The Best Masterpiece of Ahmad Dhani di Grand City Surabaya, 9 Agustus 2024. Dalam panggung tersebut, pentolan Dewa 19, Ahmad Dani, akan membawakan lagu-lagu andalannya bersama para penyanyi tamu.

Beberapa penyanyi yang akan tampil Konser Mahakarya Besar Ahmad Dhani ini, yakni vokalis mantan Dewa 19 Ari Lasso, vokalis gitaris Yngwie Malmsteen Jeff Scott Soto, Afgan, Mulan Jameela, Marion Jola, Lyodra dan artis pendatang baru Rams Torana.

"Konser Mahakarya Ahmad Dhani akan menjadi sejarah bagi blantika musik Indonesia," kata Edy Torana dalam keterangan tertulis, Jumat (5/4).

Nantinya dalam konser spesial tersebut, Ahmad Dhani akan memainkan beberapa lagu yang diakui telah menjadi mahakarya di dunia musik Indonesia. Konser tersebut juga akan menampilkan putra Edy Torana, Rams Torana, dalam satu panggung bersama Ahmad Dhani dan penyanyi top lainnya.

Adapun harga tiket konser The Greatest Concert Presenting The Best Masterpiece of Ahmad Dhani ada dua katagori. Pertama katagori Gold seharga Rp. 2.950.000,- dan katagori Silver seharga Rp. 2.150.000,-. Pada semua katagori tiket, terdiri dari All Seating dan No Seating Number.

"Ada jugadiskon 25 persen untuk pembelian 200 tiket pertama (100 Tiket Gold dan 100 Tiket Silver). Semua diskon tiket dengan menggunakan transaksi Kartu Kredit Bank Mandiri," tutur Edy Torana.

191

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR