Home Hiburan Film Dokumenter I AM: CELINE DION Siap Tayang Secara Global di Prime Video Mulai 25 Juni

Film Dokumenter I AM: CELINE DION Siap Tayang Secara Global di Prime Video Mulai 25 Juni

Jakarta, Gatra.com- Prime Video resmi mengumumkan tanggal tayang dan merilis foto-foto perdana dari film dokumenter terbarunya, I AM: CELINE DION. Disutradarai oleh penerima nominasi Academy Award Irene Taylor, I AM: CELINE DION memberi gambaran di balik layar yang autentik dan jujur mengenai perjuangan sang superstar dalam melawan sebuah penyakit yang mengubah hidup.

Baca juga: Menjelajahi Disko Nostalgia dan Eksperimental oleh Precious Bloom di Alur Bunyi

Sebagai bentuk surat cinta kepada para penggemarnya, film dokumenter yang inspiratif ini menyoroti musik yang telah membimbing hidupnya sekaligus menampilkan ketangguhan jiwa manusia. I AM: CELINE DION akan tayang di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia mulai 25 Juni.

I AM: CELINE DION dipersembahkan oleh Amazon MGM Studios dan diproduksi oleh Vermilion Films yang bekerja sama dengan Sony Music Vision dan Sony Music Entertainment Canada.

Sebuah eksplorasi yang mendalam, film dokumenter ini akan membawa penonton ke sebuah perjalanan masa lalu dan masa kini Celine Dion saat ia mengungkap perjuangannya melawan Stiff Person Syndrome (SPS), serta upaya yang telah ia lakukan untuk terus tampil demi para penggemar setia dan tercintanya.

Mulai dari mengunjungi lemari pakaian dan melihat barang-barang pribadinya selama tur hingga menghabiskan waktu di studio rekaman, dokumenter ini menampilkan kehidupan pribadi seorang superstar global yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Baca juga: TOP 3: Persaingan Semakin Panas! Siapakah Pemenang X Factor Season 4?

Sebuah surat cinta yang emosional, energik, dan puitis untuk musik, I AM: CELINE DION menangkap lebih dari satu tahun pembuatan film, seiring sang penyanyi legendaris ini mengarungi perjalanan menuju kehidupan yang terbuka dan autentik di tengah penyakit.

Info Film:
Sutradara: Irene Taylor
Produser: Stacy Lorts, Tom Mackay, Julie Begey Seureau, dan Irene Taylor
Produser eksekutif: Dave Platel, Denis Savage, Shane Carter, Krista Wegener
Durasi: 102min

14