Home Pemilu 2024 Cak Imin Serahkan Delapan Agenda Perubahan Ke Prabowo Subianto

Cak Imin Serahkan Delapan Agenda Perubahan Ke Prabowo Subianto

Jakarta, Gatra.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau biasa di sapa Cak Imin menyerahkan delapan agenda perubahan partainya ke Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto.

Delapan agenda perubahan itu diserahkan Cak Imin saat Prabowo Subianto bersama jajarannya menyambangi markas PKB di Jakarta Pusat, Rabu, (24/4) siang.

"PKB juga menyampaikan kepada Pak Prabowo sebagai presiden terpilih delapan agenda perubahan PKB. Di mana delapan agenda PKB diserahkan kepada 08, kira-kira begitu," ucap Cak Imin dalam konferensi pers di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (24/4).

Meski demikian, Cak Imin tidak membeberkan lebih lanjut delapan agenda perubahan PKB yang diserahkan ke Prabowo.

Dia hanya menyebut, delapan agenda perubahan itu bisa menjadi bahan perjuangan sekaligus agenda khusus untuk pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di masa depan.

"Untuk menjadi bahan perjuangan sekaligus agenda secara khusus bagi pemerintahan Pak Prabowo di masa yang akan datang, saya kira itu pengantar dr saya," ungkap dia.

Selain itu Cak Imin mengatakan partainya ingin terus bekerja sama dan lebih produktif bersama dengan Partai Gerindra.

"PKB dan Gerindra sebagai partai yang selama ini bekerja sama di parlemen maupun di eksekutif, ingin terus bekerja sama lebih produktif lagi," kata Cak Imin.

Bukan tanpa alasan, hal itu diungkap Cak Imin karena dia melihat Prabowo sebagai presiden terpilih akan menghadapi agenda pembangunan yang menantang di masa depan.

"Apalagi Pak Prabowo sebagai presiden terpilih akan menghadapi berbagai agenda pembangunan yang begitu menantang di masa yang akan datang," tutur dia.

16