Home Pemilu 2024 Prabowo: PKB Ingin Terus Bekerja Sama dengan Gerindra

Prabowo: PKB Ingin Terus Bekerja Sama dengan Gerindra

Jakarta, Gatra.com - Presiden terpilih Prabowo Subianto menyambangi kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) usai KPU menetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Prabowo langsung menggelar pertemuan dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan jajarannya. Pertemuan keduanya pun berjalan secara tertutup.

Usai bertemu, Prabowo mengatakan, PKB, tetap ingin bekerjasama dengan Gerindra. Meskipun dalam Pilpres 2024 lalu, PKB berada di kubu berseberangan.

“PKB ingin terus bekerja sama dengan Gerindra, dengan Prabowo Subianto,” kata Prabowo, Rabu (24/4).

Menurut Prabowo, PKB ingin ikut mengabdi demi kepentingan rakyat dan bangsa Indonesia. “Untuk mengabdi demi kepentingan rakyat kita semua,” ujar Prabowo.

“Saya kira inti dari pertemuan siang hari ini kita ingin bekerjasama untuk sebesar-besarnya kebaikan dan kepentingan rakyat kita,” tutupnya.

Hal serupa juga dikatakan oleh Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Dia mengatakan partainya ingin terus bekerja sama dan lebih produktif bersama dengan Partai Gerindra.

"PKB dan Gerindra sebagai partai yang selama ini bekerja sama di parlemen maupun di eksekutif, ingin terus bekerja sama lebih produktif lagi," kata Cak Imin dalam konferensi pers di Kantor DPP PKB.

"Apalagi Pak Prabowo sebagai presiden terpilih akan menghadapi berbagai agenda pembangunan yang begitu menantang di masa yang akan datang," sambungnya

Dia berharap, keinginan kerja sama antara PKB dan Gerindra ini dapat terwujud. Sehingga, keinginan melihat rakyat hidup maju dan makmur tercapai.

"Kesuksesan pembangunan adalah kesuksesan yang diharapkan seluruh rakyat dan PKB ingin rakyat tersenyum bahagia ke depan karena kemajuan dan kemakmuran. Kita berharap PKB dan Gerindra terus menjalin kerjasama dalam berbagai bidang legislatif maupun dalam berbagai ikhtiar mewujudkan suksesnya menuju masyarakat adil dan makmur," pungkas Cak Imin.

28