Home Hiburan Fuji Berbagai Keseruan Berswafoto di Photo Booth Ala Korea

Fuji Berbagai Keseruan Berswafoto di Photo Booth Ala Korea

Jakarta, Gatra.com - Aktris dan konten kreator Fujianti Utami atau yang kerap disapa Fuji sering membagikan momen-momen kebahagiaan kepada jutaan pengikutnya di media sosial. Adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut bahkan sering menciptakan berbagai tren yang akhirnya diikuti oleh banyak orang.

Saat ini Fuji menjadi artis terkenal yang memiliki banyak pekerjaan. Mulai dari endorse, main film, model video klip, hingga collab bareng artis Indonesia.

Saat ini, ia pun menarik perhatian dengan kegiatan berswafoto di photo booth ala Korea yang tengah viral. Fuji tampak membagikan pose foto lucu dan menggemaskan bersama teman-temannya di Selfie Time Self-Studio. "Ini menjadi bukti bahwa keceriaan bisa ditemukan di mana saja,” ungkap Fuji.

Melalui Selfie Time Self-Studio, Fuji tidak sekadar berbagi foto lucu dan menggemaskan bersama teman-temannya, tetapi juga menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan dengan pose-pose kreatif dan ekspresi wajah cerianya.

Sementara itu, CEO Selfie Time Stevany Tedy mengatakan Selfie Time Self-Studio menjadi Photo Booth ini pertama di Indonesia yang menawarkan konsep baru yang terinspirasi dari konsep Photo Booth di Korea Selatan. Semua pengunjung dapat memilih berbagai aksesoris dan juga properti yang sudah tersedia, seperti topi, kacamata dengan beragam model, hiasan rambut, dan lain-lain.

“Bukan hanya tempat untuk berfoto, tetapi juga tempat untuk merayakan momen spesial seperti Lebaran bersama keluarga dan teman-teman. Dengan lebih dari 50 lokasi di seluruh Indonesia, tempat ini telah menjadi destinasi populer bagi mereka yang ingin merayakan momen berkesan dengan cara yang unik,” jelasnya.

24