Home Olahraga Bagas/Fikri Kalah dari Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, Indonesia vs Korea Selatan 1-1

Bagas/Fikri Kalah dari Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, Indonesia vs Korea Selatan 1-1

Chengdu, Gatra.com - Partai kedua Thomas Cup 2024 yang menyajikan pertandingan ganda putra, pasangan Bagas Maulana/Muhammad Sohibul Fikri kalah staright game dari Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Dengan hasil tersebut, Korea Selatan mengimbangi Indonesia dengan 1-1 di perempat final, Jumat (3/5).

Pertandingan Indonesia vs Korea Selatan dalam memperebutkan tiket ke semifinal Thomas Cup 2024 ini berlangsung di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China pada Jumat (3/5/2024).

Partai kedua ini berakhir dengan skor 21-15, 21-12 dalam waktu 37 menit. Kesalahan dari pasangan ganda putra Indonesia terus membuka poin dan memberikan rasa percaya diri pada pasangan Korea Selatan.

Pada menit awal, permainan di gim pertama cukup imbang, tetapi ketika pasangan Korsel mendapatkan 10 angka, pasangan Indonesia terus tertinggal. Akhirnya, pasangan Korsel menutup kemenangan gim pertama dengan skor 21-15.

Di gim kedua, Bagas/Fikri sempat tertinggal jauh hingga tujuh poin yaitu 11-4. Akhirnya, pasangan Korea Selatan menutup gim kedua dengan skor kemenangan 21-12. Dengan begitu, skor sementara Indonesia dan Korea Selatan di babak perempat final ini imbang dengan satu poin.

34