Home Hiburan Film Korea Terbaru ‘Love Reset’ Kini Hadir di Vidio!

Film Korea Terbaru ‘Love Reset’ Kini Hadir di Vidio!

Jakarta, Gatra.com - Vidio kembali menghadirkan tayangan film Korea terbaru dengan genre romantic-comedy berjudul “Love Reset” yang akan tayang pertama kalinya di platform OTT Indonesia. Dirilis pada 3 Oktober 2023, "Love Reset" berhasil menjual 2,1 juta tiket secara total dan menduduki peringkat pertama box office Korea Selatan di bulan Oktober.

Tak hanya itu, film ini sukses mendapatkan peringkat keenam sebagai film Korea Selatan terbaik yang tayang di tahun 2023, dengan jumlah pendapatan sebesar US$15,4 juta.

“Love Reset” menghadirkan dua bintang populer Korea Selatan, Kang Ha Neul dan Jung So Min, sebagai pemeran utamanya. Disutradarai oleh Nam Dae Joong, film ini mengisahkan tentang pasangan suami-istri yang tiba-tiba mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatannya setelah menghadiri sidang perceraian mereka berdua.

Simak sejumlah fakta menarik sebelum Anda menyaksikan “Love Reset”:

Adegan "Love Reset" (Doc. Vidio)

Timbulnya huru-hara rumah tangga

Na Jeong Yeol (Kang Ha Neul) dan Hong Na Ra (Jung So Min) merupakan pasangan yang saling mencintai satu sama lain. Meskipun dihadapkan oleh beberapa rintangan selama hubungan mereka berlangsung, keduanya berhasil melakukan pernikahan. Awalnya, kehidupan pernikahan mereka berjalan normal. Namun, seiring waktu, muncul rasa benci yang perlahan menjadi dorongan bagi mereka menggelar perceraian.

Setelah dua tahun berlalu, Na Jeong Yeol dan Hong Na Ra akhirnya memutuskan mengakhiri pernikahan mereka. Dalam perjalanan selepas meninggalkan sidang perceraian, tiba-tiba mereka berdua mengalami kecelakaan mobil cukup hebat. Tak disangka, ketika keduanya terbangun di rumah sakit, seluruh ingatannya menghilang. Kini, Na Jeong Yeol dan Hong Na Ra tidak saling mengenal satu sama lain. Namun, mereka harus tetap tinggal bersama selama 30 hari hingga perceraian mereka diresmikan.

Menghadirkan bintang-bintang ternama Korea Selatan

“Love Reset” menghadirkan aktris populer Jung So Min sebagai salah satu pemeran utamanya. Setelah debutnya di tahun 2010 dengan drama “Bad Guy”, Jung So Min berhasil meraih penghargaan Best New Actress on TV dari Korean Culture and Entertainment Awards 2010. Namanya pun semakin dikenal publik ketika membintangi drama “Playful Kiss”, sebuah drama adaptasi dari manga populer, sebagai pemeran utama. Jung So Min juga membintangi banyak drama populer lainnya, seperti “Because This is My First Life” (2017) dan “Alchemy of Souls” (2022). Tak hanya melakukan akting, Jung So Min pun pernah menjadi DJ untuk acara radio “Young Street” di tahun 2019 dan merilis dua original soundtrack untuk drama yang dibintanginya.

Adegan "Love Reset" (Doc. Vidio)

“Love Reset” juga menghadirkan Kang Haneul, aktor yang telah membintangi banyak film serta drama populer sejak debutnya di tahun 2007. Melalui drama “To The Beautiful You” (2012) dan “The Heirs” (2013) yang dibintanginya, popularitas Kang Ha Neul semakin melejit. Perannya di film “Twenty” (2015) juga berhasil membuatnya meraih beberapa penghargaan, seperti: Newcomer Award dari Golden Cinematography Awards 2015, Best New Actor dari Korean Film Actors’ Guild Award 2015, Favorite New Actor dari Korea World Youth Film Festival 2015, dan Best New Actor dari Chunsa Film Art Awards 2016. Drama populer lainnya yang dibintangi oleh Kang Ha Neul adalah “Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo” (2016), “When The Camellia Blooms” (2019), dan “Insider” (2022).

Bukan proyek pertama mereka bersama

“Love Reset” menjadi film kedua di mana Kang Ha Neul dan Jung So Min berakting bersama, setelah keduanya pernah membintangi film "Twenty" di tahun 2015. Tak hanya itu, "Love Reset" juga menjadi kali kedua sutradara Nam Dae Joong bekerja dengan Jung So Min. Di tahun 2019, Jung So Min pernah membintangi film "Homme Fatale" sebagai pemeran utama, dengan Nam Dae Joong sebagai sutradara dan penulis naskah.

Nonton Film Korea Love Reset Sub Indo

Tidak sabar untuk menyaksikan kehidupan Na Jeong Yeol dan Hong Na Ra setelah kehilangan ingatan mereka? “Love Reset” akan hadir mulai hari Minggu, 5 Mei 2024 pukul 21:00 WIB. Kamu dapat menyaksikan lewat platform Vidio.

19