Home Makro Pertamina Lubricants Bangga Atas Podium Pertama Marco Bezzecchi di MotoGP Spanyol 2024

Pertamina Lubricants Bangga Atas Podium Pertama Marco Bezzecchi di MotoGP Spanyol 2024

Jakarta, Gatra.com – PT Pertamina Lubricants (PTPL) turut merayakan podium Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Marco Bezzecchi (72), yang finis pada urutan ketiga dalam ajang MotoGP Spanyol pada 28 April 2024.

Diketahui, pembalap asal Italia itu tampil memukau di Sirkuit Jerez dan menunjukkan performa gemilang dan berhasil merebut posisi ketiga. Sejak awal, Bezzecchi telah menunjukkan tekadnya untuk meraih hasil terbaik.

Fabio Di Giannantonio (49) pun tak kalah impresif dengan menempati posisi ke-7 dan terus konsisten menduduki posisi top 10. Hasil kerja keras kedua pembalap itu mengantarkan Pertamina Enduro VR46 Racing Team memasuki 7 besar klasemen tim.

“Sejak awal, kami dari Pertamina Lubricants memang melihat performa Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio sangat bisa diandalkan. Meski di beberapa seri awal mengalami kesulitan, mereka selalu menegaskan bahwa ini hanya masalah waktu saja. Dan mereka berhasil membuktikan meraih hasil yang baik. Keduanya terlihat mulai bisa beradaptasi dengan baik dengan karakter Ducati Desmosedici GP23,” kata Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Werry Prayogi.

Menurutnya, prestasi tersebut membuat fans Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Indonesia dan seluruh dunia bangga dilihat dari hasil sesi kualifikasi yang kompetitif bagi Marco dan Diggia. “Kami tentunya berharap hasil ini bisa lebih baik lagi di seri-seri selanjutnya dan membuat brand pelumas terbesar asal Indonesia ini lebih dikenal dunia. Bukan hanya karena kualitasnya di kendaraan harian, namun juga pembuktiannya dalam kondisi ekstrim di lintasan balap,” Werry menambahkan.

Torehan podium perdana ini menjadi motivasi besar bagi tim untuk meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan. Hasil podium MotoGP Spanyol 2024 tersebut menjadi bukti bahwa Pertamina Enduro VR46 Racing Team siap bersaing di level tertinggi MotoGP.

37