Home Ekonomi Peugeot Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Dijamin

Peugeot Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Dijamin

Jakarta, Gatra.com - Pasca-surat pemberitahuan kepada konsumen Peugeot awal Mei 2024 lalu (01/05), perihal kebijakan Stellantis (prinsipal kendaraan Peugeot) menghentikan penjualannya di Indonesia, Astra Peugeot menegaskan tetap memberikan layanan after sales ke konsumen.

Saat ini, Astra Peugeot memang fokus pada layanan after sales untuk konsumen di Indonesia. Layanan service berkala gratis untuk pelanggan yang memiliki kendaraan Peugeot SUV 3008, 5008 dan 2008 (Peugeot Maintenance Package), dan untuk pelanggan dengan kendaraan Peugeot tipe lainnya akan tetap dilayani dengan mengedepankan kualitas dan kepuasan pelanggan.

Warranty 5 tahun/100.000 km (mana tercapai lebih dulu) untuk kendaraan Peugeot tipe SUV 3008 dan 5008 serta 3 tahun/60.000 km (mana tercapai lebih dulu) untuk Peugeot tipe SUV 2008 tetap berlaku di bengkel resmi Astra Peugeot dan juga bengkel di jaringan Group Astra lainnya yang ditunjuk.

Selain itu, Astra Peugeot juga menyediakan layanan 24 jam Emergency Roadside Assistance selama 5 tahun dari Astraworld dan Home Service yang menjadi alternatif pilihan bagi konsumen untuk bisa menikmati layanan Astra Peugeot.

“Jaminan after sales Astra Peugeot ini menjadi nilai tersendiri. Inilah komitmen kami untuk konsumen di Indonesia. Layanan terbaik tetap kami berikan ke konsumen tanpa pengecualian,” tukas Fadjar Tjendikia, Peugeot After Sales Service Head.

Astra Peugeot memberikan layanan di bengkel resminya yang ada di Jakarta, Solo dan Surabaya. Konsumen yang memiliki kendaraan Peugeot tidak perlu khawatir untuk perawatan, perbaikan serta ketersediaan sparepart, karena Astra Peugeot masih menjaminnya.

20