Home Hiburan D’Masiv Gelar Listening Party Album 8 Bareng Masivers

D’Masiv Gelar Listening Party Album 8 Bareng Masivers

Jakarta, Gatra.com - Grup band kondang D’Masiv menggelar acara mendengarkan album baru berjudul "8" bersama 20 Masivers --sebutan fans D’Masiv--, di CGV FX Sudirman, Jakarta, dan 400 Masivers melalui Zoom pada Jumat (17/5).

Acara ini terbagi menjadi tiga segmen. Per segmennya, Masivers diajak mendengarkan lima lagu. Segmen pertama dikelompokkan sebagai lagu-lagu bernuansa D’Masiv yang lama, segmen kedua dikategorikan sebagai lika-liku kehidupan, dan segmen terakhir adalah mendalami tentang album "8".

“Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk mendengarkan album D’Masiv yang kedelapan. Bagi kami, album ini sangat personal, album yang kita bikinnya ‘gak mikir ya, sangat mengalir saat tujuh hari workshop di Bali dan prosesnya [pembuatan album] satu setengah bulan,” ucap Rian sang vokalis di FX Sudirman.

Rian berharap album "8" bisa menjadi ‘teman’ bagi banyak orang dalam situasi apapun. “Karena temanya sendiri juga sangat beragam. Enggak hanya ngomongin cinta, tapi ngomongin tentang kehidupan juga. Jadi, sangat beragam banget nih album ini,” katanya.

Album kedelapan yang berisikan 15 lagu ini bisa dinikmati di seluruh platform musik digital, seperti Spotify, Apple Music, langit Musik, YouTube Music, Tiktok Music, dan Trebel pada Senin 20 Mei 2024. Sementara itu, untuk musik videonya dapat disaksikan di YouTube Musica Studio’s.

Bertepatan dengan tanggal perilisan album 8, D’Masiv akan menggelar konser gratis pada Senin, 20 Mei 2024 di Sarinah, Jakarta pukul 8 malam. Selain itu, juga akan menggelar konser di delapan kota untuk album 8.

Berikut 15 lagu dari album 8 D’Masiv

1. Sampai Mati Kan Ku Kejar (Main Single)

2. Berpura Pura

3. Selamat Ulang Tahun

4. Rindu yang tak Pernah jelas

5. Jakarta oh Jakarta

6. Drama

7. Jalan Ciledug Raya

8. Ketika Semuanya Akan Menjadi Sebuah Kenangan Namun Hidup Harus Dilanjutkan

9. Negatif

10. Bersabarlah

11. November

12. Kapan Kau Kembali

13. Pergi Secepat Ini

14. Manusia Biasa

15. Selamat Malam, Tidur Nyenyak, Mimpi Indah

45