Home Gaya Hidup Ini Daftar Peraih Top CSR of the Year dan Top Consumer Loyalty Program 2024

Ini Daftar Peraih Top CSR of the Year dan Top Consumer Loyalty Program 2024

Jakarta, Gatra.com - INFOBRAND.ID Bersama TRAS N CO Indonesia menginisiasi penghargaan "Top CSR of the Year 2024: Special Achievement for Social Initiative 'Mudik Lebaran'" dan "Top Consumer Loyalty Program 2024: Special Achievement for 'Mudik Lebaran". “Ini sebagai apresiasi atas komitmen Perusahaan dan merek dalam memperkuat ikatan sosial dan ekonomi selama momen yang berharga ini,” ujar CEO INFOBRAND.ID, Susilowati Ningsih dikutip dari keterangan tertulisnya, Jumat (31/5).

Menurutnya, penghargaan kedua ini bertujuan untuk menghargai komitmen dan kontribusi perusahaan dalam memberikan manfaat nyata kepada karyawan, masyarakat, dan konsumen. Serta untuk mendorong praktik-praktik tanggung jawab sosial perusahaan yang berkelanjutan dan program kesetiaan konsumen yang inovatif.

Baca juga: INFOBRAND.ID Rilis Deretan Brand Inovatif Raih Penghargaan Bergengsi

Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus Chairman Indonesia Brand Community (IBC) menyatakan, para penerima penghargaan ini dipilih melalui penelitian yang cermat menggunakan metode Desk Research yang mengacu pada data publikasi di media online, sosial media dan website resmi perusahaan.

“Riset to Top CSR of the Year 2024: Special Achievement for Social Initiative 'Mudik Lebaran' fokus pada tiga parameter penilaian: Aspek Konsep CSR, Aspek Dampak CSR, dan Aspek Branding CSR,” jelas Tri Raharjo.

Sementara itu, selanjutnya, penelitian untuk Top Consumer Loyalty Program 2024: Special Achievement for 'Mudik Lebaran' menggunakan tiga parameter penilaian yang sama: Aspek Konsep Loyalitas Konsumen, Aspek Dampak Loyalitas Konsumen, dan Aspek Branding Loyalitas Konsumen.

​​​​​​Baca juga: INFOBRAND.ID Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

“Penghargaan ini tidak hanya merupakan pengakuan atas pencapaian luar biasa bagi penerimanya, tetapi juga sebagai dorongan untuk terus berinovasi dan berkontribusi positif dalam menjawab tantangan-tantangan sosial dan meningkatkan hubungan dengan konsumen,” tandasnya.

Pada penyelenggaraan Top CSR of the Year 2024: Special Achievement for Social Initiative 'Mudik Lebaran' dan Top Consumer Loyalty Program 2024: Special Achievement for 'Mudik Lebaran' kali ini diterima oleh PT KOSMETIKA CANTIK INDONESIA, PT IPC TERMINAL PETIKEMAS, PT ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO), KELOMPOK KEUANGAN INDONESIA, PT BRANTAS ABIPRAYA, PT ASURANSI BRI LIFE dan lain sebagainya.

55