Home Regional PAN Usung Kim Taolin Untuk Bertarung di Pilkada Malaka 2024

PAN Usung Kim Taolin Untuk Bertarung di Pilkada Malaka 2024

Kupang, Gatra.com - Kim Taolin Taolin mendapatkan rekomendasi atau surat tugas dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) 2024. Rekomendasi atau surat tugas tersebut langsung diserahkan oleh Sekretaris DPW PAN NTT, Marthen Lenggu didampingi Eman Pasar selaku Des Pilkada kepada Kim Taolin di DPW PAN NTT, di Kupang, Sabtu 1 Juni 2024.

Kim Taolin yang juga Wakil Bupati Malaka ini membenarkan telah mendapat rekomondasi PAN untuk maju bertarung di Pilkada Malaka."Saya telah mendapatkan rekomendasi dari PAN untuk bersama pasangan calon wakil atas nama Edu Atok untuk Pilkada Malaka November 2024 mendatang,” kata Kim Taolin Sabtu (1/6).

Kim Taolin yang juga wakil bupati Kabupaten Malaka itu mengatakan, dengan adanya surat rekomendasi ini, pihaknya telah menambah kursi dukungan untuk maju pada Pilkada Malaka 2024 yakni PKB dan PAN. "Dengan rekomondasi ini telah memenuhi pintu masuk yakni 5 kursi sebagai syarat. Karena PKB 3 kursi dan PAN 2 kursi,” jelas Kim

Untuk itu Kim menyampaikan terima kasih kepada DPP PAN yang telah memberikan rekomendasi. "Terima kasih kepada DPP PAN yang telah memberikan rekomendasi ini. Semoga kedepannya partai lainnya ikut berkoalisi," katanya.

Ke depan nanti setelah kembali dari Kupang ke Malaka bersama pasangan Wakilnya Edyu Atok, mereka akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat pemilih.
"Kami akan segera lakukan sosialisasi kepada masyakat pemilih di tiga dapil yang ada di Kabupaten Malaka.” jelas Kim.

 

849