Home Apa Siapa Simhala Avadana, Vokalis Numata Jeda Ngeband

Simhala Avadana, Vokalis Numata Jeda Ngeband

Jakarta, Gatra.com – Simhala Avadana, vokalis band asal Badung, Numata, mengatakan, jeda ngeband. Selain karena kendala asam lambung, kedua saudara kandangdungnya juga kini mempunyai kesibukan masing-masing.

Mhala, demikian Simhala Avadana karib disapa, ditemui usai koferensi pers Panggung Drama Musikal Keluarga Cemara di Jakarta Selatan (Jaksel), baru-baru ini, mengaku belum bisa memastikan berhenti atau lanjut ngeband.

“Gua enggak bisa ngomong euy sebenarnya. Soalnya takut tiba-tiba tahun depan eh mau nyanyi gitu,” kata Mhala saat ditanya apakah masih atau setop ngeband bersama Numata.

Saat ini, lanjut pria lulusan Unpar Bandung itu, para pesonel Numata, yakni dirinya, kakak dan adik kandungnya, Tantra dan Inu masing-masing sibuk dengan aktivitas masing-masing.

“Gua di label, adik gua juga di label, kakak doang di Bandung jadi ibu rumah tangga dan nyiptain lagu,” katanya.

Mhala mengatakan, kalau ditanya masih ingin ngeband, pasti tetap pengin. Namun ia takut tidak fokus karena saat ini kerja kantoran, yakni sebagai A&H di Trinity Optima Production.

“Menurut gua jangan setengah-setengah. Jadi kayaknya mungkin enggak tahu kapan, udah pada tua, ya siapa tahu [tiba-tiba mau ngeband lagi],” ucapnya.

Anak ketiga dari penyanyi era 70-an, Tety Kadi tersebut mengaku saat ini lebih senang berada di balik layar atau panggung. Meski kerja kantoran, namun di lebel Trinity Optima Production tidak meski bergaya formal seperti pekerja kantoran lainnya.

“Seneng ngatur di belakang [layar] jadinya. Lebih enak bisa di dapur rekaman saja, bisa pakai celana pendek, pake kaus, kerjanya eggak usah dandan. Lebih enak. Saya bertugas ngurusin artis,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, ada sejumlah artis yang telah diorbitkan bersama Trinity Opitma Production, di antaranya Mawar de Jongh. Kemudian mengurus sejumlah artis yang telah diorbitkan sebelumnya.

“Afgan, Maudy Ayunda, Sherina Munaf. Jadi sekarang lebih deket sama mereka, kayak ngonsepin tahun depan albumnya gimana, arranger-nya siapa, kayak gitu-gitu. Jadi itu dan menyenangkannya tidak usah banyak ngomong di depan layar, di belakag tapi ada rekam jejaknya,” kata dia.

Meski senang dan menikmati pekerjaannya saat ini, Mhala mengaku otak kanannya harus tetap diasah, sehingga ia menerima tawaran untuk menulis lagu dan main di pegelaran drama musikal “Keluarga Cemara”.

47

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR