Home Gaya Hidup Raffi Ahmad, Lyodra, dan Chelsea Sania Bakal Meriahkan Millennium Matsuri

Raffi Ahmad, Lyodra, dan Chelsea Sania Bakal Meriahkan Millennium Matsuri

Jakarta, Gatra.com – Artis papan atas Tanah Air, yakni Raffi Ahmad, Lyodra, dan Chelsea Sania bakal tampil dalam acara bertajuk “Millennium Matsuri: the Citylight Sunset in Tokyo” di Millennium Mall, Senen, Jakarta Pusat (Jakpus) pada Jumat petang, (7/6).

Raffi, Lyodra, dan Chelsea Sania dijadwalkan tampil mulai pukul 18.00 WIB untuk memeriahkan perubahan nama dan logo mal tersebut yang sebelumnya bernama Plaza Atrium.

Direktur PT Nusa Mandiri Properti, Elly Christin, dalam acara peluncuran logo dan nama baru Millennium Mall menyampaikan, acara ini akan berlagsung selama sebulan.

“Ini akan berlangsung selama bulan Juni diawali penampilan spesial penyanyi Lyodra Ginting pada acara Evening Celebration,” ujarnya.

Selain itu, ujar Elly, pihaknya juga akan menggelar perlombaan Japan Popculture, di antaranya Cosplay & Coswalk Competition, Anisong Competition, Kids Coloring Competition serta beragam penampilan kesenian dan budaya Jepang lainnya.

Elly menyampaikan, pihaknya mengangkat tema 'Millennium Matsuri' sebagai simbol komitmen dalam memfasilitasi berbagai kebutuhan dan kegiatan yang diminati masyarakat, termasuk keluarga, anak muda, serta komunitas dalam berkreasi dan berinovasi.

“Pada program mendatang, kami bersama platform aset kripto terkemuka berencana menghadirkan event kripto di mall pertama dan terbesar di Indonesia,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pihaknya merilis ulang logo dan nama setelah mengakuisisi Plaza Atrium pada 1 September 2023 yang sebelumnya dikelola oleh PT Plaza Adika Lestari di bawah naungan Cowell Group.

Lebih lanjut Elly menyampaikan, pihaknya melucurkan nama dan logo baru sebagai bentuk komitmen Millennium Mall untuk menghadirkan pusat perbelanjaan yang terus berkembang dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Selain itu, lanjut Elly, pihaknya terus melakukan inovasi dan revitalisasi dalam menghadirkan destinasi rekreasi keluarga yang memberikan kenyamanan dan kualitas pelayanan terbaik bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

“Dengan demikian, kami memandang peremajaan interior dan lainnya perlu dilakukan untuk memberikan citra visual yang lebih segar,” ujarnya.

Terkait perubahan nama dan logo serta tampilan mal, lanjut Elly, pihaknya telah melakukan soft opening new concept Foodcourt yang terletak di lantai empat Millennium Mall, menawarkan kombinasi berbagai kuliner lezat ternama. Pihaknya juga berkomitmen untuk menghadirkan tenan-tenan makanan ternama lainnya.

Elly mengungkapkan, pihaknya juga meluncurkan Miles Card sebagai program loyalty unggulan yang memberikan keistimewaan bagi member setia Millennium Mall.

"Dengan ini kami mengapresiasi pengunjung setia Millennium Mall ke depannya dengan meluncurkan program belanja dengan hadiah utama mobil listrik, motor, smartphone, smart TV, logam mulia, serta beragam hadiah menarik lainnya,” kata dia.

Khusus bagi pengunjung yang telah memiliki Miles Card yang akan segera hadir dalam versi digital. Ke depannya, pihaknya akan menghadirkan Electric Charging untuk mobil listrik beserta program kampanye ramah lingkungan lainnya.

264