Home Apa Siapa Prilly Latuconsina Jadikan Parfum Lokal Sebagai Favoritnya

Prilly Latuconsina Jadikan Parfum Lokal Sebagai Favoritnya

Jakarta, Gatra.com - Aktris Prilly Latuconsina mengungkapkan rahasia parfum yang sering ia gunakan. Rupanya, parfum favorit Prilly merupakan produk lokal. Meski berstatus selebriti, Prilly tidak merasa perlu mengeluarkan jutaan rupiah untuk parfum.

Dalam acara peluncuran koleksi BT21 with Miniso di Miniso Lotte Mal Jakarta beberapa waktu lalu, Prilly mengatakan bahwa parfum yang ia gunakan berasal dari Miniso, yakni Jardin Le Fleur, dengan dua varian aroma: Lily and Jasmine serta Rose and Magnolia.

"Aku senang banget karena akhirnya bisa berbagi dengan kalian tentang parfum terbarunya Miniso yang aku pakai. Ini parfum lokal," jelasnya.

Aktris berusia 27 tahun ini menjelaskan bahwa ia memilih parfum berdasarkan suasana hatinya dan jenis acara yang akan dihadiri. "Aku selalu punya dua varian ini karena sesuai dengan mood dan acara," katanya.

"Untuk acara santai di siang hari, aku pilih Lily and Jasmine. Tapi untuk acara seperti premiere film atau kencan, aku pakai Rose and Magnolia." tambahnya.

Prilly menyampaikan, menggunakan parfum lokal yang kualitasnya setara dengan produk impor. Menurutnya, tidak ada alasan untuk tidak menggunakan parfum lokal jika wanginya sesuai dengan selera.

"Sering orang bertanya, 'Masa sih Prilly pakai parfum lokal yang harganya nggak jutaan, cuma ratusan ribu?' Tapi menurut aku, ini eau de parfum yang tahan hingga 8 jam dan wanginya sangat aku suka," terangnya.

"Jadi, tidak perlu menghabiskan jutaan rupiah untuk wangi setiap saat," pungkasnya.

59