Home Regional Jadi Cabub, Ketua DPC Gerindra Lombok Barat ini Malah Didukung Penuh Partai Demokrat

Jadi Cabub, Ketua DPC Gerindra Lombok Barat ini Malah Didukung Penuh Partai Demokrat

Lombok Barat, Gatra com - Sudah diperediksi sebelumnya, Partai Demokrat dipastikan akan mendukung dan mengusung ketua DPRD Lombok Barat yang juga Ketua DPC Partai Gerindra, Hj Nurhidayah sebagai calon Bupati pada Pilkada Lombok Barat, di jang pilkada November 2024 mendatang.

Surat dukungan tersebut dilandasi adanya surat tugas kepada calon Bupati Lobar Nurhidayah dengan nomor surat tugas; 272/ST/CAKADA/Satgas-PD/VI/2024 tertanggal 15 Juni 2024. Penyerahan surat tugas itu dilakukan di kantor DPD Partai Demokrat NTB, Sabtu (15/6).

"Penyerahan surat tugas itu dilakukan di kantor DPD Partai Demokrat NTB, Sabtu (15/6) disaksikan pengurus DPD Demokrat NTB," kata Ketua DPC Partai Demokrat Lobar M. Zain Darmat.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Demokrat NTB Andi Mardan menegaskan, bahwa DPP Partai Demokrat hanya menerbitkan satu surat tugas kepada satu calon Bupati.

”Demokrat hanya mengeluarkan satu surat tugas di Pilkada,” ujarnya kepada sejumlah wartawan.

Dengan terbitnya surat tugas tersebut, maka dipastikan Partai Demokrat akan mendukung dan mengusung Nurhidayah sebagai calon Bupati.

Arahan dari surat tugas tersebut yakni, melaksanakan komunikasi politik untuk memenuhi persyaratan 20 persen koalisi parpol.

Mencari dan mengusulkan pasangan calon Wakil Bupati Lobar, juga melaporkan hasil survey terkini.

Surat tugas ini berlaku selama satu bulan dan berakhir 12 Juli 2024.

Calon Bupati Lobar Nurhidayah menegaskan, siap melaksanakan apa menjadi arahan dari surat tugas yang diberikan kepada dirinya selaku calon Bupati Lobar.

"Dan terima kasih kepada ketua umum DPP Partai Demokrat mas AHY, telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai calon Bupati untuk diusung Demokrat di Pilkada Lobar,” ujarnya.

 

159