Home Olahraga Piala Eropa 2024: Dramatis! Serbia Buyarkan Pesta Slovenia di Menit Terakhir

Piala Eropa 2024: Dramatis! Serbia Buyarkan Pesta Slovenia di Menit Terakhir

Munchen, Gatra.com - Pesta kemenangan Slovenia atas Serbia di Piala Eropa 2024 buyar di menit-menit akhir pertandingan.

Sebia sanggup menyamakan skor menjadi 1-1 di kesempatan akhir dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (20/6) malam WIB.

Baca Juga: Spanyol vs Italia: Spalletti Penasaran, La Fuente: Mereka Sangat Mirip dengan Kami

Hasil membuat Slovenia masih tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Grup C di bawah Inggris dengan koleksi 2 poin. Adapun Serbia masih di urutan keempat dengan 1 angka.

Laga kedua tim sedianya berlangsung seimbang. Meski saling serang, tak ada gol hingga turun minum.

Namun di awal babak kedua, Slovenia mampu membuka skor. Umpan dari Timi Max Elsnik mampu dituntaskan Zan Karnicnik menjadi gol di menit 69.

Upaya Serbia untuk menyamakan kedudukan selalu kandas. Apalagi, Slovenia lebih banyak bertahan, dan hanya mengandalkan upaya serangan balik.

Hingga menit 90, Slovenia masih memimpin. Namun masa perpanjangan waktu 5 menit akhirnya bisa dimaksimalkan dengan baik oleh Serbia.

Baca Juga: Kroasia di Ujung Tanduk

Mereka mampu menyamakan kedudukan di detik-detik akhir pertandingan. Kesempatan terakhir melalui sepak pojok yang dikirim oleh Ivan Ilic mampu disambut Luka Jovic dengan tandukan mematikan. 

Skor pun menjadi 1-1 di menit 90+5. Sebab setelahnya, wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Di pertandingan terakhir, Serbia akan berhadapan dengan Denmark. Sementara Slovenia melawan salah satu favorit, Inggris.

24